Police Owner Group Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Bumi di Mamuju dan Majene, SUlawesi Barat

- 5 Februari 2021, 16:23 WIB
Penggemar motor Harley Davidson Police yang tegabung dalam komunitas Police Owner Group (POG), Jumat 5 Febuari 2021 kirim bantuan untuk korban gempa bumi di Mamuju dan Majene SUlawesi Barat
Penggemar motor Harley Davidson Police yang tegabung dalam komunitas Police Owner Group (POG), Jumat 5 Febuari 2021 kirim bantuan untuk korban gempa bumi di Mamuju dan Majene SUlawesi Barat /Remy Suryadie

GALAMEDIA - Penggemar motor Harley Davidson Police yang tegabung dalam komunitas Police Owner Group (POG), Jumat 5 Febuari 2021, mengirimkan bantuan berupa bahan pokok sebanyak satu mobil boks untuk korban gempa bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor sekretariat POG di Jalan Tomang Raya, Jakarta Barat, Jumat ini, dihadiri oleh Presiden POG Soni Wibisono, perwakilan dari pengurus dan member POG.

Soni Wibisono, selaku Presiden POG mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan ini merupakan support penuh dari para member serta pengurus POG.

"Tujuannya tentu untuk lebih meningkatkan solidaritas antar sesama, terutama untuk para korban gempa bumi di Sulawesi Barat," jelas Soni.

Baca Juga: Resep Tumis Bunga Pepaya dan Kangkung yang Tidak Pahit, di Jamin Bakal Ketagihan!

Masih dikatakan Soni, program positif semacam ini ke depannya bisa terus diadakan untuk membantu sesama.

"Program ini alhmadulillh selalu dilakukan oleh POG. Insya Alloh kita akan selalu berbagi pada pihak pihak yang membutuhkan," ujarnya.

Semoga berikutnya, lanjut Sony, pihaknya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terwujudnya kegiatan ini.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1003: Yonkou Kaido Terluka

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x