Hari Ini dan Besok Semua Alun-Alun di Kabupaten Bandung Ditutup!! Kombes Hendra Beberkan Alasannya

- 6 Februari 2021, 20:19 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan.
Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan. /Sam/Jurnal Soreang

GALAMEDIA - Tim satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Bandung terus berupaya mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi menularkan Covid-19.

Setelah memberlakukan buka tutup jalan di Jalan Al-Fathu Soreang, giliran semua Alun-Alun yang ada di Kabupaten Bandung yang ditutup sebagai langkah pencegahan penularan Covid-19.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan mengatakan, Alun-Alun di Kabupaten Bandung ditutup selama dua hari, yakni tanggal 6-7 Februari 2021.

Baca Juga: Berkah Pandemi Covid-19, Ini Daftar Pesepak Bola Indonesia yang Tampil di Luar Negeri

"Kami bersama Satgas Kabupaten Bandung telah bersepakat dan mengambil beberapa langkah, di antaranya hari ini dan besok tanggal 7 Februari titik-titik kumpul masyarakat ditutup sementara," katanya, Sabtu, 6 Februari 2021.

Menurut Hendra, penutupan Alun-Alun ini merupakan bagian dari pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bandung.

"Jadi sekali lagi kami sampaikan, 6 dan 7 Februari 2021 semua Alun-Alun dan tempat yang sering dijadikan berkerumunnya orang akan ditutup," katanya.

Baca Juga: Kabar Baik, Mulai 10 Febuari 2021 KRL Yogyakarta Solo Akan Beroperasi

Dikatakan Hendra, selain menutup jalan dan menutup Alun-Alun, dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Polresta Bandung juga telah mendirikan lima posko check point di beberapa perbatasan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah