Didimax Gelontorkan Rp 200 Miliar untuk Tingkatkan Pelayanan dan Membuka Cabang Baru

- 8 Februari 2021, 19:33 WIB
Kantor Didimax Berjangka.
Kantor Didimax Berjangka. /

GALAMEDIA - Inovasi dan terobosan harus terus diupayakan di tengah perkembangan teknologi, termasuk dalam industri keuangan berjangka.

PT Didimax Berjangka menyadari kondisi itu. Berbagai terobosan diambil dan dijalankan dengan penuh konsistensi adaptasi dan inovasi teknologi.

Perusahaan ini terus berkomitmen untuk memberikan layanan dan edukasi perdagangan berjangka kepada nasabah.

Baca Juga: Jokowi Minta Masyarakat Aktif Mengkritik, Netizen: Lalu Kena UU ITE dan Masuk Penjara

"Di masa pandemi Covid-19, Didimax berhasil meningkatkan volume transaksi di Bursa Berjangka Jakarta (JFX) dan meraih posisi ke 4 Pialang Teraktif pada bulan Januari 2021 dengan jumlah total transaksi 100.000 Lot," kata Komisaris Utama PT Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi.

"Calon investor pun berbondong-bondong menikmati cuan dari pasar berjangka karena kemudahan yang ditawarkan Didimax," tambah Yadi seperti dalam keterangan tertulisnya, Senin, 8 Februari 2021.

PT Didimax Berjangka mengantongi penghargaan dari media ekonomi dan keuangan ternama berskala internasional Global Banking & Finance Review United Kingdom.

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Subianto Sukses Pertemukan Natalius Pigai dengan Abu Janda

Dimana media yang berfokus pada perbankan, pasar modal, investasi, nilai tukar dan treasury serta pasar regional di dunia melalui gelaran Global Banking & Finance Awards 2020 menobatkan Didimax sebagai Broker terbaik 2020.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x