Magister Manajemn Inovasi STIE STEMBI Bandung Akan Gelar Webinar Nasional

- 11 Februari 2021, 10:38 WIB
 Webinar Nasional
Webinar Nasional /Tangkap layar whatsApp

GALAMEDIA - Mahasiswa program studi Magister Manajemen Inovasi STIE STEMBI Bandung akan menggelar Webinar Nasional pada hari Senin, 15 Februari 2021 pekan depan.

Tujuannya untuk meningkatkan wawasan keilmuan mahasiswa melalui diskusi langsung (non tatap muka) dengan narasumber profesional di bidangnya, menumbuhkan semangat berfikir dalam menuangkan ide kreatif mengenai suatu bidang keilmuan yang dibahas dan membiasakan mahasiswa untuk memanfaatkan perangkat teknologi dalam aktivitas pembelajaran.

Demikian diungkapkan Ketua Pelaksana Jujun Junaedi, Rabu 10 Februari 2021), di Bandung.

“Insya Allah, webinar yang akan digelar sangat menarik dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa, praktisi usaha dan masyarakat umum. Tema yang diusung adalah Tantangan Ekonomi Kreatif Menghadapi Revolusi Industri 4.0 di Masa Pandemi Covid-19,” ujar Jujun.

Baca Juga: Makna Dan Sejarah Hari Valentine, Budaya Siapa?  

Lebih lanjut, ia menyebutkan webinar yang akan digelar Senin, 15 Februari 2021 pekan depan melalui zoom itu dimulai jam 13.00 sampai 15.30 WIB. Kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber berkompeten di bidangnya, yakni pembicara ke-1 Sriyono D. Siswoyo, Ir. M.EngSc, CRGP (Komisaris Utama PT. Pembangkitan Jawa Bali) dan pembicara ke-2 Susilo Setiyawan, S.E., M.Si (Pakar Ekonomi).

Webinar di masa pandemi Covid-19 ini, sambung Jujun dibuka untuk umum, tidak dipungut biaya (gratis) dan bagi yang hendak mendaftar bisa mengisi link pendaftaran https://bit.ly/mmiwebinarseries, atau bisa menghubingi secara lansung via WhatsApp c.p. Nurul Khotimah (0896 0894 5131) dan Dewi Dwiguna Lestari (0856 2288 986).

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ini Sejarah dan Makna Hari Valentine dalam Catholic Encyclopedia 1908

“Bagi para peserta, kami telah menyediakan fasilitas gratis antara lain, E-Certificate, Soft file materi dan Doorprize menarik. Kami tunggu partisipasinya untuk ekonomi Indonesia maju,” pungkas Jujun. (gita dita)***

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x