Kompol Yuni Terjerat Narkoba, Sekjen Partai Demokrat: Ini Terlalu Gila, Pecat!

- 18 Februari 2021, 16:42 WIB
Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi ditangkap karena terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba bersama 11 anggotanya.
Kapolsek Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi ditangkap karena terjerat dugaan penyalahgunaan narkoba bersama 11 anggotanya. /Tangkapan layar Youtube Humas Polrestabes Bandung

GALAMEDIA - Mantan Kapolsekta Astanaanyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi adalah salah satu dari belasan anggota Polri yang diamankan tim gabungan Paminal Mabes Polri dan Polda Jabar.

Mereka diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Kompol Yuni selama ini dikenal sebagai sosok polwan yang pekerja keras.

Sekjen Partai Demokrat yang juga anggota Komisi III DPR RI, Hinca Pandjaitan, ikut mengomentari persoalan yang menimpa Kompol Yuni.

Baca Juga: Terawan Kembangkan Vaksin Covid Trending di Twitter, Gus Nadir: Kemarin Ngapain Aja Mas Bro?

Lewat cuitannya di Twitter, Hinca meminta agar proses hukum dilakukan secara transparan dan diusut sampai tuntas.

"Kapolsek ini punya kiprah panjang dalam pemberantasan narkoba di Jawa Barat. Ia sempat ditugaskan ditres narkoba Polda Jabar, juga memimpin satres narkoba Kota Bogor," begitu tulis Hinca, dikutip Galamedia, Kamis, 18 Februari 2021.

Masih dalam cuitan yang sama, Hinca juga menyebut apa yang dilakukan Kompol Yuni dan anggotanya merupakan tindakan yang sudah di luar batas.

"Ini terlalu gila. Harus diusut juga, apakah para anggota ini punya keterikatan dgn sindikat. Pecat!" tegasnya.

Baca Juga: Indonesia Berduka, Relawan Jokowi Tutup Usia, Jubir Presiden: Beristirahatlah dalam Damai Bung!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x