Musda X Partai Golkar Kabupaten Bandung Diwarnai Aksi Walk Out

- 20 Februari 2021, 15:42 WIB
Dari kiri Asep, Enjang Mulyana dan H. Sardan yang walk out dari ruang pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 20 Februari 2021./Engkos Kosasih/Galamedia
Dari kiri Asep, Enjang Mulyana dan H. Sardan yang walk out dari ruang pelaksanaan Musda X DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 20 Februari 2021./Engkos Kosasih/Galamedia /

GALAMEDIA - Musda ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Sabtu 20 Februari 2021 diwarnai aksi walk out.

PK Partai Golkar Kecamatan Paseh Enjang Mulyana menyatakan protes keras. Ia pun walk out bersama PK Partai Golkar Kecamatan Pangalengan Asep dan PK Partai Golkar Kecamatan Dayeuhkolot H. Sardan.

"Saya protes keras. Termasuk saya sendiri di sini adalah Plt. PK Partai Golkar Kecamatan Paseh," kata Enjang Mulyana kepada wartawan saat walk out dari arena Musda X.

Baca Juga: Sudah 6 Jam Banjir Jakarta Belum Surut, Anies Baswedan: Alhamdulilah Jalan Protokol Bebas dari Genangan

Enjang Mulyana menilai ada kecerobohan administrasi dalam pelaksanaan Musda X tersebut. Itu satu. Kedua, DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung habis masa bhaktinya 31 Januari lalu.

"Apakah sudah ada perpanjangannya?" ujar Enjang Mulyana, mempertanyakan pelaksanaan Musda X tersebut.

Ketika perpanjangan tidak dilaksanakan, imbuh Enjang Mulyana, hal ini bisa dipertanyakan. Ia pun mencontohkan, jika masa berlaku STNK sudah habis, ketika berkendara akan kena tilang oleh Polisi. "Hal itu sangat penting," katanya.

Baca Juga: Jakarta Banjir Lagi, Rumah Nicky Tirta Tergenang: Sudah 20 Tahun, Dinikmati Aja, Sambil Ngopi

Enjang Mulyana juga menyatakan, ada lima PK yang diduga tak diundang dalam pelaksanaan Musda X tersebut. "Teman kami lima PK tidak diundang. Ini masalahnya," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x