Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Ditunda, Ini Kata Simpatisan 

- 7 Januari 2021, 11:38 WIB
Mantan Ketua V DPD KNPI Kabupaten Bandung yang juga simpatisan Partai Golkar Indra Gunawan, S.Pd (Kang Batosai)
Mantan Ketua V DPD KNPI Kabupaten Bandung yang juga simpatisan Partai Golkar Indra Gunawan, S.Pd (Kang Batosai) /Istimewa

GALAMEDIA - Mantan Ketua V DPD KNPI Kabupaten Bandung yang juga simpatisan Partai Golkar Indra Gunawan, S.Pd (Kang Batosai) mengungkapkan pelaksanaan Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung hingga Kamis 7 Januari 2021 ini belum kunjung dilaksanakan. 

"Pelaksanaan Musda Partai Golkar Kabupaten Bandung yang terus mengalami penguluran waktu itu diperkirakan untuk mencari pigur Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung yang dipandang kompeten untuk menakhodai partai berlambang pohon beringin tersebut. Selain itu mungkin saja untuk menjaga elektabilitas sebuah partai besar," kata Indra Gunawan, S.Pd., kepada galamedia, Kamis. 

Ia menyebut Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung rencananya akan dilaksanakan 5 Januari 2021. Namun mengalami pembatalan.

Baca Juga: Tiga Gempa Berkuatan Lebih 5 SR Guncang Indonesia, Soal Laporan Kerusakan Ini Penjelasan BMKG

"Konon katanya karena beberapa pertimbangan," ucapnya. 

Ia mengatakan, sebagai aktifis muda dan bagian dari simpatisan Partai Golkar, memahami akan hal tersebut.

"Namun sedikit menyayangkan juga karena dengan adanya penundaan Musda yang berkali-kali akan memberikan kesan bahwa marwah Partai Golkar sedikit meredup. Namun disisi lain penundaan Musda  tersebut setidaknya dapat memberikan peluang untuk koordinasi politik khususnya di internal elite Partai Golkar Kabupaten Bandung," ujarnya. 

Baca Juga: Tangkal Hoax, Bupati Nyatakan Siap Mendapat Vaksin Pertama

"Sudah saatnya Partai Golkar melakukan revolusi kepemimpinan sebagai penyegaran dan memberikan kesempatan kepada para kadernya untuk naik kelas ke level yang lebih tinggi, sehingga Partai Golkar kedepan lebih maju dan lebih solid serta kondusif," jelasnya. 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x