Banjir di Jateng Tiga Pekan Belum Surut, Komisaris Ancol yang Minta Maaf, Netizen: Gubernurnya Ngapain Aja?

- 23 Februari 2021, 15:00 WIB
Warga memanfaatkan jasa menaiki perahu melewat banjir di Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu, 21 Februari 2021. /ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

GALAMEDIA - Belakangan, informasi soal banjir menjadi topik perbincangan utama di media sosial terlebih setelah banjir menerjang Jakarta beberapa hari yang lalu.

Perhatian publik memang terfokus pada banjir yang menimpa Jakarta, padahal diketahui banjir juga menimpa daerah-daerah di Jawa Barat seperti Bekasi, Karawang dan lain-lain.

Selain itu, ternyata ada yang luput dari perhatian publik perkara banjir.

Baca Juga: Kapolri Keluarkan SE UU ITE, Wasekjen Demokrat Singgung Jokowi dan Mahfud MD

Sudah hampir satu bulan, tepatnya tiga minggu banjir yang menerjang Jawa Tengah yakni di Kabupaten Kudus belum juga surut.

Bahkan, karena banjir yang tidak kunjung surut itu, warga di Kudus terpaksa tidak beraktivitas atau bekerja karena genangan yang masih terjadi.

Menerima informasi itu, Komisaris Ancol, Geisz Chalifah yang selama ini loyal terhadap Anies Baswedan dan kebijakan-kebijakannya, turut memberi tanggapan.

Dengan nada sindiran, ia mengungkapkan harapan agar banjir yang terjadi di Kudus segera surut, bahkan sampai menyampaikan permohonan maaf.

Baca Juga: Babak Baru Revisi UU ITE, Wakil Ketua DPR Sebut Revisi UU ITE akan Masuk dalam Prolegnas 2021

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X