Gubernur Lantik Bupati Pangandaran di Bandung, Kantor Bupati Dipenuhi Karangan Bunga

- 26 Februari 2021, 10:40 WIB
 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyaksikan Penandatanganan yang dilakukan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan di di Gedung Merdeka Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 26 Februari 2021.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyaksikan Penandatanganan yang dilakukan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan di di Gedung Merdeka Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 26 Februari 2021. / Istimewa


GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik lima kepala daerah terpilih pada kontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2020), tingkat kabupaten kota. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Merdeka Jl Asia Afrika, Kota Bandung, Jumat 26 Februari 2021 sekira pukuil 09.00 WIB.

Kelima kepala daerah yang dilantik adalah, Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata - Ujang Endin Indrawan; Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana - Aep Syaepuloh; dan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami-Iyos Somantri.

Baca Juga: Aldebaran Gagal Membongkar Identitas Reyna, Rendy Ditangkap Polisi: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Februari 2021

Kemudian, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu ,Nina Agustina - Lucky Hakim; dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris - Imam Budi Hartono.

Sementara ditempat terpisah, Kantor Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dipenuhi ribuan karangan bunga dari berbagai kalangan sebagai ucapan selamat atas pelantikan H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan sebagi Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran terpilih Pilkada 2020.

Baca Juga: 26 Februari 2009: Dua Mantan Cetak Gol, Persib Menyerah di Kandang Sriwijaya FC

Saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati pangandaran berlangsung,para pejabat Muspida pangandaran menyaksikan langsung melalui Streaming di Youtube. ***

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x