Rocky Gerung Soroti 'PDIP Sarang Koruptor' hingga OTT Nurdin Abdullah: Sebetulnya Korupsi Itu Diniatkan

- 3 Maret 2021, 07:37 WIB
Pengamat politik Rocky Gerung
Pengamat politik Rocky Gerung /Tangkapan layar kanal Youtube VJP/Youtube VJP

GALAMEDIA - Pengamat politik Rocky Gerung kembali menanggapi perihal Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti yang diketahui KPK, baru-baru ini menyeret Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah pada Sabtu, 27 Februari 2021 lalu.

Dilansir Galamedia dari saluran YouTube Rocky Gerung Official yang tayang pada Minggu, 28 Februari 2021 lalu, Rocky Gerung menyoroti latar belakang partai politik dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang dinilai masih menjadi pertanyaan publik.

Baca Juga: Ejek Ma'ruf Amin Tak Tahu Menahu Soal Perpres Miras, Mardani Ali Sera: Harusnya Seiring Sejalan, Duh Miris!

Dalam perbincangan Rocky Gerung dengan Jurnalis Hersubeno Arief menuturkan ada beberapa tokoh yang mengakui Nurdin Abdullah merupakan kader Partai berlambang kepala banteng, PDIP.

Menanggapi hal itu, Rocky Gerung dan Hersubeno Arief balik mempertanyakan PDI-P yang kadernya kesekian kali melakukan tindakan korupsi.

Selain itu, keduanya juga mempertanyakan apakah Partai PDI-P merupakan partai sarang koruptor.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021: Nino Mantapkan Hati Ceraikan Elsa, Al Gagal Ajak Andin Honeymoon

“Mungkin Profesor (Nurdin Abdullah) ini tidak bersarang d isitu hanya menyasar ke sarang itu,” ucap Rocky Gerung dilansir Galamedia dari saluran YouTube Rocky Gerung Official yang tayang pada 28 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x