Doa Satu Tahun Pandemi Covid-19, Ridwan Kamil: Semoga Binasa Selamanya

- 3 Maret 2021, 07:43 WIB
Setahun peringati Jawa Barat melawan Covid-19, Gubernur Ridwan Kamil ajak masyarakat untuk saling menguatkan
Setahun peringati Jawa Barat melawan Covid-19, Gubernur Ridwan Kamil ajak masyarakat untuk saling menguatkan / Instagram/@ridwankamil

GALAMEDIA – Kasus pandemi Covid-19 sudah satu tahun melada Indonesia, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

“Pesan saya di satu tahun Covid-19 di Indonesia ini, saya doakan Covid-19 pendek umur. Semoga binasa selamanya,” kata Ridwan Kamil dikutip dari Antara, 3 Maret 2021.

Pria yang akrab disapa Kang Emil ini menuturkan permohonan maaf sebagai pemimpin kepada seluruh rakyat Indonesia mengenai Covid-19 yang melanda Indonesia.

Baca Juga: Rocky Gerung Soroti 'PDIP Sarang Koruptor' hingga OTT Nurdin Abdullah: Sebetulnya Korupsi Itu Diniatkan

“Pertama saya haturkan permohonan maaf, kami sudah berkorban lahir batin. Semua jurus sudah dikeluarkan walau hasilnya belum memuaskan masyarakat.” Ucap Kang Emil.

Kang Emil mengatakan perang melawan Covid-19 belum usai, ia meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Perang belum selesai, masyarakat mohon tetap disiplin sebelum pandemi diproklamasikan berakhir. Jangan lupa terus berdoa sebagai manusia beragama dan Pancasila. Adapun ikhtiar, tanpa doa kurang sempurna. Mudah-mudahan tahun ini pulih dari pandemi dan pulih ekonomi,” jelas Emil.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021: Nino Mantapkan Hati Ceraikan Elsa, Al Gagal Ajak Andin Honeymoon

Tidak lupa, Kang Emil juga mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan yang telah berjuang di garis terdepan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x