Moeldoko dari 'Dalang' Jadi 'Wayang': Rocky Gerung: Jokowi Harus Buka Suara, Kalau Tidak Ia Setuju dengan KLB

- 6 Maret 2021, 13:14 WIB
ROCKY Gerung dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).*
ROCKY Gerung dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).* /Kolase tangkapan layar YouTube/Rocky Gerung Official dan Instagram/jokowi

 

GALAMEDIA - Pengamat politik Rocky Gerung memberikan responsnya terkait KLB Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat 5 Maret 2021.

Rocky Gerung mengatakan Moeldoko saat ini sedang bertaruh sampai titik darah penghabisan karena ini adalah investasi terakhir.

Artinya seluruh cadangan devisa politik yang dimiliki Moeldoko ditaruh di KLB kemarin. Jika KLB tersebut berhasil, maka ia akan melenggang naik menjadi Ketua Umum di 2024 nanti. Tapi jika tidak berhasil, maka habis seluruh devisa politik yang sudah Moeldoko bangun dari lama.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 6 Maret 2021: Dewa Berikan Puisi Romantis Kepada Nana

Menurut Rocky Gerung, yang menarik adalah kontras etik yang muncul di masyarakat. Ia berkata secara formal KLB mengangkat Moeldoko tapi derajatnya diturunkan karena langsung tampil sebagai Ketua Umum sebuah partai.

Sebelumnya, Moeldoko hanya beraktivitas di balik layar seperti dalang, sedangkan sekarang keluar tampil sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Demokrat.

“Ini dia tuh sekarang ‘dalang’ malah jadi ‘wayang’,” ungkap Rocky Gerung diiringi tawa, dikutip Galamedia dari youtube Rocky Gerung Official pada Sabtu 6 Maret 2021.

Baca Juga: Moeldoko Tega Lakukan Kudeta, SBY Ajak Kader Pertahankan Kedaulatan Partai, Ini Perang yang Dibenarkan!

Melihat kerusuhan dan ambisi yang terjadi pada KLB Demokrat kemarin, memberikan publik sebuah gambaran bagus tentang Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x