Korban Tewas Akibat Kecelakaan Bus di Sumedang Disebut Mencapai 19 Orang, Dinkes Subang Kerahkan 20 Ambulans

- 10 Maret 2021, 22:55 WIB
Ambulans Dinkes Subang dikirim untuk menjemput korban kecelakaan bus maut di Sumedang, Rabu, 10 Maret 2021./Dally Kardilan/Galamedia
Ambulans Dinkes Subang dikirim untuk menjemput korban kecelakaan bus maut di Sumedang, Rabu, 10 Maret 2021./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Dinas Kesehatan (Dinkes) dan PMI Subang mengirim 20 ambulans untuk menjemput para korban kecelakaan bus yang terjadi di Wado, Sumedang, Rabu, 10 Maret 2021.

Korban jiwa sampai saat ini menurut informasi ada 19 orang. Mereka merupakan rombongan peziarah asal Desa Cisalak, Kecamatan Cisalak, Subang.

20 unit ambulans yang dikirim digunakan untuk membawa jenazah rombongan peziarah tersebut berasal dari Rumah Sakit Sumedang dan Puskesmas Wado.

Baca Juga: Keponakan Jusuf Kalla Ditetapkan Sebagai Tersangka oleh Bareskrim, Terancam 6 Tahun Bui

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Bus Rombongan Pelajar SMP IT Terjun ke Jurang di Wado Sumedang

Kepala Dinkes Subang, dr. Maxi mengatakan, pihaknya turut berduka cita yang sangat mendalam atas musibah kecelakaan yang menimpa rombongan peziarah asal Cisalak Subang.

"Kami dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang sekitar pukul 20.00 WIB sudah mengerahkan 20 mobil ambulans menuju ke Rumah Sakit Sumedang," kata dr.Maxi.

Menurut Maxi, 20 ambulans tersebut nantinya akan membawa para korban baik yang selamat maupun yang meninggal.

Baca Juga: Usai Amien Rais Datangi Jokowi, Kasus Penembakan Laskar FPI Ditingkatkan ke Penyidikan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x