Persiapan Turnamen Piala Menpora 2021, Gibran Rakabuming Raka Tinjau Stadion Manahan Solo

- 11 Maret 2021, 10:35 WIB
Gibran Rakabuming dan OC Piala Menpora./ligaindonesiabaru.com/
Gibran Rakabuming dan OC Piala Menpora./ligaindonesiabaru.com/ /

GALAMEDIA - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengajukan beberapa usulan terkait turnamen pramusim Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo.

Hal tersebut sesuai yang dikatakan oleh Ketua Organizing (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita dalam keterangannya di Jakarta, pada Kamis, 11 Maret 2021.

"Beliau (Gibran) mengusulkan beberapa ide menarik tentang perhelatan turnamen piala Menpora," ujar Akhamd Hadian Lukita.

Stadion Manahan Solo akan dipakai sebagai tuan rumah Grup A dalam turnamen Piala Menpora 2021 mendatang. Adapun empat klub yang termasuk ke dalam Grup A adalah Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo.

Baca Juga: Bupati Sumedang Sampaikan Duka Mendalam Atas Kejadian Bus Maut di Tanjakan Cae, Korban Jiwa Menjadi 26 Orang

Akhmad Hadian Lukita tidak menjelaskan perihal ide menarik yang diusulkan oleh Gibran. Walapun demikian, yang pasti Gibran berharap pertandingan puncak turnamen tersebut, bisa digelar di Stadion Manahan, Solo.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Kami juga berharap pertandingan semifinal dan bisa digelar di Stadion Manahan," ujar Gibran.

Selanjutnya Pihak OC dibantu dengan Wali Kota dan panitia lokal (LOC), telah melakukan peninjauan, guna untuk melihat kesiapan stadion yang akan dipakai turnamen tersebut.

Baca Juga: Polemik KLB Demokrat, Ruhut Sitompul Sentil Andi Mallarangeng: Semut Saja Diinjak Gigit Apalagi Moeldoko

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x