STIE Ekuitas Sabet Dua Penghargaan LLDIKTI, STIE Terbaik dan Perguruan Tinggi Terbaik ke-4 di Jabar & Banten

- 11 Maret 2021, 16:18 WIB
etua STIE Ekuitas, Prof. Dr. rer. nat M. Fani Cahyandito menerima penghargaan dari Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd., belum lama ini.
etua STIE Ekuitas, Prof. Dr. rer. nat M. Fani Cahyandito menerima penghargaan dari Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd., belum lama ini. /Humas STIE Ekuitas

GALAMEDIA - Atas kerja keras seluruh sivitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) berhasil meraih dua penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

Yakni Predikat STIE Terbaik di Wilayah Jawa Barat dan Banten 2020 dan
Perguruan Tinggi Terbaik Peringkat ke-4 dalam bentuk Sekolah Tinggi se-Wilayah Jabar dan Banten.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua STIE Ekuitas Prof. Dr. rer. nat M. Fani Cahyandito yang diserahkan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV, Prof. Dr. Uman Suherman AS, M.Pd., di Hotel Aston Cirebon pada pertengahan bulan lalu.

Baca Juga: Ekonomi Syariah Perlu Branding yang Kuat, Ma'ruf Amin: Indonesia Mampu Jadi Pusat Ekonomi Syariah Dunia

"Prestasi ini merupakan capaian yang luar biasa yang pernah diraih oleh STIE Ekuitas. Penghargaan ini bukan prestasi pribadi, hasil kerja keras seluruh Sivitas Akademika STIE Ekuitas," ungkap Fani dalam siaran persnya, Kamis 11 Maret 2021.

Dikatakan, menjadi perguruan tinggi terbaik dari STIE di LLDIKTI Wilayah IV ini merupakan kebanggaan seluruh sivitas akademika STIE Ekuitas. Dalam waktu dua hingga tiga tahun ini pihaknya berhasil mendapatkan perngahrgaan.

"Seblumnya kita tidak pernah masuk ke-10 besar dan sekarang Alhamdulillah STIE Ekuitas menjadi yang pertama,” jelas Fani.

Menurutnya, atas penghargaan STIE Ekuitas harus terus bekerja keras untuk memperoleh sesuatu yang lebih baik lagi terutama dalam enelitian, akademik, kemahasiswaan, sumber daya manusia, dan lainnya.

Baca Juga: Berminat Bekerja di Google Indonesia? Simak 20 Posisi Lowongan Pekerjaan yang Bisa Kamu Coba

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x