Bupati : BKPRMI Diharapkan Jadi Solusi Siapkan Generasi Emas

- 14 Maret 2021, 17:35 WIB
 Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir memberiman sambutan pada acara Roadshow Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikaski Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPW BKPRMI) Jawa Barat, bertempat di Pendopo Gedung Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Minggu 14 Maret 2021.
Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir memberiman sambutan pada acara Roadshow Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikaski Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPW BKPRMI) Jawa Barat, bertempat di Pendopo Gedung Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Minggu 14 Maret 2021. /Ade Hadeli

GALAMEDIA - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) diharapkan menjadi salah satu solusi,  dalam menyiapkan generasi emas di Indonesia.

Demikian disampaikan  Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada acara  Roadshow Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikaski Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPW BKPRMI) Jawa Barat, bertempat di Pendopo Gedung Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang, Minggu 14 Maret 2021.

Kegiatan rodshow tersebut merupakan sebuah kewajiban dalam setiap organisasi untuk memenuhi langkah ke depannya. Terutamanya dalam menyamakan gerak dan langkah dalam berbagai program yang dilaksanakan sehingga mampu mencapai target yang diharapkan.

"Kehadiran DPW BKPRMI Jawa Barat tentunya sebuah kebahagiaan bagi Pemda Kabupaten Sumedang, terutama dalam rangka syi'ar Islam melalui pembinaan serta peningkatan pondasi anak-anak," kata Dony.

Baca Juga: Dulu Jokowi Tolak Wacana 3 Periode, Refly Harun: Muncul Anasir-anasir 3 Periode Adalah Keharusan

Kehadiran BKPRMI sendiri bertujuan memberdayakan dan mengembangkan potensi pemuda dan remaja masjid,  agar bertaqwa kepada Allah SWT serta menjadi garda terdepan dalam peningkatan pengetahuan agama.

Menurutnya, angggota BKPRMI dituntut memiliki wawasan keislaman dan keindonesiaan yang utuh dan kokoh. Senantiasa memakmurkan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan dan kebudayaan, dengan tetap berpegang teguh kepada prinsip aqidah.

"Sehingga BKPRMI diharapkan mampu menjadi salah satu solusi dalam rangka menyiapkan generasi emas Indonesia," tandasnya.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Ketua DPW BKPRMI Jabar H. Oleh Sholeh, SH mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu  menyukseskan kegiatan roadshow.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x