Priyo Sambadha Ingatkan Soal PKB yang Dirusak Pemerintahan SBY: Politisi itu Panjang Akal Tapi Pendek Ingatan

- 15 Maret 2021, 10:19 WIB
Priyo Sambadha.
Priyo Sambadha. /twitter.com/PSambadha//

 

GALAMEDIA - Permasalahan yang sedang melanda Partai Demokrat memang menjadi sorotan banyak pihak, tak terkecuali dari Priyo Sambadha yang merupakan Ketua DPP Barikade Gus Dur.

Namun tampaknya Priyo Sambadha tidak menyoroti tentang KLB versi Moeldoko, melainkan ia lebih mengkritisi Demokrat kubu AHY.

Bukan tanpa alasan, Priyo Sambadha mengkritisi Partai Demokrat, karena pada sebelumnya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam konferensi pers kubu AHY mengatakan tidak pernah merusak dan mengganggu partai lain ketika dirinya menjabat sebagai Presiden.

Baca Juga: Lagi! Myanmar Catat Korban Kematian Terbanyak dalam Sehari Pasca Kudeta Militer

Baca Juga: Ibu Rajai Sembilan Kategori #GRAMMYs 2021, Blue Ivy Torehkan Sejarah Bawa Pulang Grammy Pertama

Namun jejak digital berkata lain, saat SBY menjabat sebagai Presiden, pernah terjadi dualisme di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) antara kubu Gus Dur dengan Muhaimin Iskandar.

Kemudian pemerintahan SBY saat itu membiarkan hal tersebut terjadi dan akhirnya mengesahkan PKB versi Muhaimin Iskandar.

Hal itulah yang membuat Barikade Gus Dur menjadi berang, bahkan Priyo Sambadha melalui akun Twitter pribadinya menegaskan bahwa politisi itu biasanya panjang akal tapi pendek ingatan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x