Bikin Meleleh, Putri Charlotte Ungkap Kerinduan Pangeran William pada Putri Diana

- 15 Maret 2021, 11:04 WIB
Putri Diana.*
Putri Diana.* /Tiktok.com/@jadeleslie99

GALAMEDIA - Publik Inggris yang merayakan Hari Ibu setiap tanggal 14 Maret dibuat meleleh oleh postingan akun resmi Instagram dan Twitter The Cambridge.

Tak seperti biasanya kali ini Pangeran  William dan Kate Middleton merayakannya dengan ikut memosting ucapan dari ketiga anak mereka untuk mendiang Putri Diana.

Ucapan manis di Hari Ibu dari Trio Mini Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis untuk Diana menjadi kejutan tersendiri di tengah krisis yang dipicu wawancara buka-bukaan The Sussex dengan Oprah Winfrey.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021: Demi Andin, Aldebaran Ungkap Identitas Reyna

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (15 Maret 2021) dari postingan terlihat anak-anak The Cambridge menuliskan ucapan pada kartu yang diwarnai sendiri dengan stiker lucu.

Dari empat postingan, tulisan tangan Charlotte menjadi perhatian karena turut mengungkap kerinduan sang ayah pada Diana. “Papa is missing you..” Demikian ditulis Charlotte yang serta merta membuat para royalis meleleh.

Di postingan kedua, Duke of Cambridge membagikan foto kue berwarna-warni yang dibuat George, Charlotte dan Louis untuk Kate Middleton. Ada juga foto lama Carole Middleton yang tengah menuntun  Kate kecil.

Baca Juga: Priyo Sambadha Ingatkan Soal PKB yang Dirusak Pemerintahan SBY: Politisi itu Panjang Akal Tapi Pendek Ingatan

“Merayakan dua ibu istimewa.. Dibuat oleh George, Charlotte dan Louis.” Demikian caption untuk foto postingan kedua yang juga disambut para royalis.

Menanggapi ucapan Trio Cambridge untuk Putri Diana untuk pertama kali, sejumlah pakar menyebutnya sebagai gambaran atmosfer emosional Kensington Palace, utamanya Pangeran William yang kembali bersitegang dengan Pangeran Harry.

Dua hari lalu ia harus membela istana secara terbuka dari tudingan rasis The Sussex saat tampil bersama Kate.

Baca Juga: Lagi! Myanmar Catat Korban Kematian Terbanyak dalam Sehari Pasca Kudeta Militer

Selain ungkapan kerinduan William pada Diana, dikatakan jika langkahnya ini juga menjadi pengingat bagi publik bahwa Diana memiliki dua orang putra yang terluka atas kepergiannya.

Pernyataan tersirat William ini ditunjukkan menyusul klaim ekslposif Harry soal rasisme yang membuat Archie tak bergelar pangeran dan betapa setelah Megxit dirinya mengandalkan warisan Rp 200 miliar dari mendiang Diana.

William dikabarkan meradang dengan cara-cara Harry menggambarkan dirinya sebagai “korban sistem istana” dan terutama kesan yang muncul pada Diana.

Baca Juga: Torehkan Sejarah, Beyonce Rajai Sembilan Kategori Blue Ivy Jadi Penerima #GRAMMYs Termuda

Menyebut Meghan Markle terancam perlakuan media seperti yang dialami ibunya, William tak terima dengan Diana yang kini seolah “pemberontak”.

Sebagai pewaris tahta, William yang selama ini memegang teguh protokol menyebut Diana lebih dari sekadar “korban media” dan pernikahannya yang gagal dengan Pangeran Charles, melainkan pejuang monarki yang menginginkan peran kemanusiaan.

Ditanya reporter The Sky apakah dirinya telah berbicara dengan Harry, William mengaku akan segera melakukannya.

Baca Juga: Gabung dengan Persib, Ezra Walian: Sampai Jumpa di Stadion Bobotoh!

Sementara itu sumber The Sussex menyebut untuk hari ibu kali ini Pangeran Harry meminta perwakilan untuk mengirim karangan bunga ke makam sang ibu.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x