KLB Demokrat Masih Panas, Kini Muncul Wacana KLB KNPI, Haris Pertama: Kalau Palsu Pasti Terlihat

- 15 Maret 2021, 15:50 WIB
Haris Pratama tanggapi isu Kemenpora yang akan beri anggaran untuk KNPI.*
Haris Pratama tanggapi isu Kemenpora yang akan beri anggaran untuk KNPI.* //Twitter/@knpiharis

GALAMEDIA – Masyarakat Indonesia masih dipusingkan dengan polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang yang hingga saat ini masih belum selesai.

Namun, tampaknya masyarakat Indonesia harus kembali dipusingkan dengan wacana KLB KNPI.

Menanggapi hal tersebut, eks Ketua Umum (Ketum) DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Haris Pertama menyebut Abdul Aziz sebagai Ketum DPP KNPI palsu.

Menurutnya, KNPI kubu Abdul Aziz tidak memiliki kader dan tidak pernah menggelar kegiatan rapat sama sekali. Oleh karena itu, Haris mengaku heran dengan apa yang dilakukan Abdul Aziz.

Dari fakta tersebut, Haris berharap masyarakat Indonesia dapat menilai mana kepengurusan KNPI yang asli dan yang palsu.

Baca Juga: Gibran Didorong Menjadi Ketum KNPI, Rocky Gerung: Dari Ketum KNPI Selanjutnya Dicalonkan Jadi Gubernur

“WKWKWKWKWKWKWK Memang kalau palsu pasti akan terlihat. Tidak pernah rapat, tidak ada pasukan, dan tidak ada kegiatan. Masih aja ngaku ketum. Kena pecat deh !!!,” tulis Haris Pertama yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @knpiharis, 15 Maret 2021.

Sebelumnya, KNPI telah terpecah menjadi 3 kubu yakni Noer Fajrieansyah, Abdul Aziz, dan Haris Pertama. Kemudian ketiga kubu tersebut menggelar kongres bersama.

Berdasarkan hasil rapat Pleno DPP KNPI kubu Haris Pertama yang digelar 7 Maret 2021 di Hotel Ritz Carlton, terdapat dua keputusan penting yakni penyatuan kembali KNPI dan pemberhentian Haris Pertama sebagai Ketua Umum.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x