Pedagang Pasar Atas Cimahi Divaksin, Nadim: Sekarang Lebih Percaya Diri

- 19 Maret 2021, 18:30 WIB
Pedagang Pasar Atas Baru Cimahi menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di lobby pasar yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Jumat 19 Maret 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Pedagang Pasar Atas Baru Cimahi menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di lobby pasar yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Jumat 19 Maret 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Pedagang Pasar Atas Baru (PAB) Kota Cimahi menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang berlangsung di lobby pasar yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Jumat 19 Maret 2021.

Mereka tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 ini, dan tertib menjalani prosedur vaksinasi tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sedikitnya ada 159 orang pedagang di PAB yang mendapat vaksin dosis dua ini. Mengingat jumlahnya cukup banyak, sehingga pelaksanaan vaksin dilakukan dalam dua hari sejak Kamis 18 Maret 2021.

Baca Juga: MUI Nyatakan Vaksin Covid-19 AstraZeneca Haram, Tapi...

Sejumlah pedagang mengaku lebih tenang saat menjalani aktivitas berdagang, setelah menjalani vaksinasi Covid-19. Seperti yang diungkapkan Yanti Yulianti (54).

"Alhamdulillah ada reaksinya, ke badan agak enak. Mudah-mudahan dengan vaksin ini kekebalan tubuh makin mantap. Pada nanya sudah divaksin belum, gimana rasanya? Saya bilang sudah (divaksin), dan ngga usah takut divaksin. Ini demi keselamatan kita bersama," tuturnya.

Pedagang sayur ini mengaku, setelah di vaksin ia bisa lebih tenang berjualan. "Kita kan banyak berhadapan dengan orang banyak, jadi lebih rentan. Tapi dengan sudah divaksin ini mudah-mudahan kita bisa terhindar dari Covid," harapnya.

Baca Juga: Ngatiyana Berharap Institusi Kelurahan Berinovasi dalam Memulihkan Ekonomi Lokal di Tengah Pandemi

Nadim (31), pedagang lainnya mengaku lebih percaya diri setelah di suntik vaksin. "Alhamdulillah ini vaksin dosis kedua. Sekarang berjualan lebih tenang, ngga ada kekhawatiran, dan lebih percaya diri," ucap pedagang kue ini.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x