Terkait Dugaan Kekerasan Seksual, Farchan Noor Rachman Sentil Serikat Sindikasi: Udah Beres Baru Bikin Ginian

- 20 Maret 2021, 09:45 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual,
Ilustrasi kekerasan seksual, /Pikiran rakyat

 

GALAMEDIA – Konsultan Media Sosial, Farchan Noor Rachman mengaku geram dengan yang dilakukan organisasi masyarakat (ormas) Serikat Sindikasi.

Menurutnya, Serikat Sindikasi seharusnya menyelesaikan kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh oknum anggotanya terlebih dahulu sebelum menggelar acara Diskusi Peringatan Hari Perempuan Internasional (IWD) 2021.

“Kasus lu urus dulu yang beres baru bikin ginian ya,” tulis Farchan Noor Rachman yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @efenerr, 20 Maret 2021.

Dilansir Galamedia dari akun Twitter Serikat Sindikasi, @SINDIKASI, 20 Maret 2021, ormas Serikat Sindikasi direncanakan akan menggelar acara diskusi tersebut pada Sabtu, 20 Maret 2021 dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB melalui aplikasi ZOOM Meeting.

Acara diskusi ini mengusung tema Memecah Kebisuan: Potret Persoalan dan Upaya Menghapus Kekerasan Berbasis Gender di Tempat Kerja.

Baca Juga: Kanwil DJP Jawa Barat I Apresiasi Forkopimda Jabar yang Telah Laporkan SPT Tahunan Lewat E-filing

Selain itu, Serikat Sindikasi juga turut menghadirkan 3 narasumber hebat yang akan mengisi acara tersebut. Ketiga narasumber yang dimaksud adalah Tiasri Wiandani selaku Komisioner Komnas Perempuan, Tika Adriana selaku Managing Editor Konde.co, dan Kanzha Vina selaku Ketua Sanggar SWARA.

Tidak lupa, acara ini juga akan dimoderatori oleh Koordinator Divisi Gender Serikat Sindikasi, Dian Putri R.

“Selamat malam kawan, kami mengundang Anda untuk ikut serta dalam Diskusi Peringatan Hari Perempuan Internasional (IWD) 2021 dengan judul "Memecah Kebisuan". Sabtu, 20 Maret 2021 Pukul 15:00-17:00 WIB,” tulis Serikat Sindikasi yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @SINDIKASI, 20 Maret 2021.

Baca Juga: Usai Gagal Menangkan Grammy Awards 2021, BTS Cetak Rekor Dunia di Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x