Akhirnya Hotma Sitompul Klarifikasi Soal Isu Selingkuh dengan Istri Bams: Itu Fitnah!

- 30 Maret 2021, 11:29 WIB
Hotma Sitompul
Hotma Sitompul /instagram @hotmasitompoelofficial/

GALAMEDIA - Beberapa hari ini nama Hotma Sitompul menjadi sorotan publik. Pasalnya Hotma dikabarkan berselingkuh dengan istri Bams, Mikhavita Wijaya.

Kabar ini pertama kali beredar karena permasalahannya dengan sang istri, Desiree Tarigan.

Akhirnya Hotma Sitompul buka suara melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor dan menjelaskan mengenai isu perselingkuhannya tersebut pada konferensi pers Senin, 29 Maret 2021.

"Kami ingin mengklarifikasi berita-berita tidak benar terkait kehidupan rumah tangga Bapak Hotma Sitompul," ujar Dion sebagaimana dikutip Galamedia melalui kanal YouTube Star Story, 30 Maret 2021.

"Klarifikasi pertama dan paling utama adalah isu perselingkuhan Bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya istri Bams Samson. Itu adalah fitnah dan fitnah itu sangat keji karena sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tetapi sangat ramai dan viral belakangan ini," tambahnya.

Baca Juga: 4 Ledakan Kilang Minyak Terbesar di Dunia, Salah Satunya Didokumentasikan Melalui Film

Kuasa hukum Hotma Sitompul juga akan menindak penyebar fitnah mengenai isu perselingkuhan Hotma Sitompul.

"Pak Hotma memastikan bahwa itu adalah fitnah. Kami juga sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana. Kami sudah mempertimbangkan untuk menempuh upaya hukum terhadap fitnah yang sekarang viral di media," ujar Dion.

Dion juga menegaskan bahwa berita yang beredar tidak benar dan berasal dari sumber yang tidak benar.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 30 Maret 2021, Mama Farah Menyekap Kevin dan Alya

"Sekali lagi kami tegaskan, itu tidak benar. Itu berasal dari sumber yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggungjawabkan," tambahnya.

Dalam keterangan itu, Dion juga menyebutkan Hotma tak datang karena menurutnya itu adalah hal privasi.

"Masalah antara Pak Hotma dengan Ibu Desi. Pak Hotma memutuskan untuk tidak tampil berbicara masalah rumah tangganya karena Pak Hotma tetap berkomitmen bahwa ini adalah masalah privasi," ujar Dion.***

Editor: Dicky Aditya

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x