Ngamuk! Ibunda Mikhavita Bantah Isu Perselingkuhan Anaknya dengan Hotma Sitompul

- 30 Maret 2021, 08:41 WIB
Tak Terima Dituding Selingkuh, Keluarga Besar Mikhavita dan Hotma Sitompul Duduk Bersama Klarifikasi
Tak Terima Dituding Selingkuh, Keluarga Besar Mikhavita dan Hotma Sitompul Duduk Bersama Klarifikasi /YouTube @Hitz Infotainment

GALAMEDIA - Keluarga Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul melakukan klarifikasi bersama pada Senin, 29 Maret 2021.

Kabar yang mencuat tentang isu perselingkuhan antara Mikhavita dan Hotma Sitompul membuat kedua belah pihak keluarga geram, pasalnya keduanya tidak benar.

Keluarga Mikhavita Wijaya datang ke rumah keluarga Hotma Sitompul dan membuat klarifikasi, keduanya menolak tudingan perselingkuhan antara Hotma dan Mikhavita.

Dalam klarifikasi tersebut, datang juga Philipus Sitepu, kuasa hukum Mikhavita yang sebelumnya mengklarifikasi bahwa perceraian antara Mikhavita dan Bams bukan karena perselingkuhan.

Baca Juga: Singgung Moeldoko, Benny K Harman: Menggunakan Isu Radikalisme untuk Mematikan Lawan Politik adalah Hate Crime

Baca Juga: La Nina Berlangsung hingga Mei, Beberapa Wilayah di Indonesia Terlambat Masuk Musim Kemarau

Philipus kemudian menjelaskan kondisi mental Mikhavita setelah rumor perselingkuhan antara menantu dan mertua beredar di masyarakat.

Menurut Philipus, Mikhavita sangat terpukul. Hal yang membuat Mikhavita takut adalah jika anaknya mengetahui rumor tersebut, padahal Bams tahu bahwa itu tidak benar.

Saat itu, Philipus meminta Bams untuk membantah secara jelas rumor itu karena ia terkesan mengiyakan rumor tersebut sehingga menyebar.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x