Sambut Bulan Ramadhan, Albis Group Gelar Pengajian Special Charity

- 5 April 2021, 07:56 WIB
Sambut Bulan Ramadhan Albis Group Gelar Pengajian Special Charity
Sambut Bulan Ramadhan Albis Group Gelar Pengajian Special Charity /Albis Grup/



GALAMEDIA - Menyambut Ramadhan, Albis Group sebagai salah satu perusahaan busana muslim menggelar pengajian bertajuk Pangaosan Albis Group di Ballroom Hotel Pullman Bandung pada Rabu, 31 Maret 2021 lalu.

Pada pengajian tersebut digelar amal atau charity  masyarakat yang membutuhkan dan juga charity untuk berkontribusi dana untuk pembangunan pondok pesantren.

Menurut salah satu penggagas Pangaosan Albis Group, Nia Kurnia, selain pangaosan akan juga menampilkan kesenian dan hafalan Alquran dari para santri.

"Selain pangaosan ada juga penampilan kesenian dan hafalan Alquran, dan juga akan ada Trunkshow koleksi terbaru Albis Group edisi bulan Ramadhan," kata Nia.

Baca Juga: Polri Beri Solusi Jitu Atas Tindakan Terorisme: Kelompok Islam Moderat Harus Bersatu Lawan Radikal

Ia juga menyebut kegiatan Pangaoasan Albis Group dengan special charity ini dapat dukungan dari member Albis Group, selain itu ia berharap juga dukungan dari pecinta Albis Group.

"Saya berharap pecinta Albis Group juga dapat memberikan dukungan utamanya untuk charity ini," paparnya.

Nia juga menyampaikan setelah Pangaosan Albis Group di Bandung ini, kegiatan silaturahim ini juga akan dilakukan di beberapa kota besar lainnya seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Aceh, Banjarmasin, dan Palangkaraya.

"Ini agen-agen Albis Group di Indonesia, insyalloh kita laksanakan setelah Idul Fitri," ungkapnya.

Karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 Nia juga menjamin kegiatan ini akan menggunakan protokol kesehan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x