Sampaikan Bela Sungkawa Banjir NTT, Ernest Prakasa: Pak Jokowi Segera Respons Agar Korban Segera Dapat Bantuan

- 5 April 2021, 10:59 WIB
Komika dan sutradara film, Ernest Prakasa.
Komika dan sutradara film, Ernest Prakasa. /Instagram.com/@ernestprakasa/

GALAMEDIA - Banjir di Nusa Tenggara Timur  (NTT) pada Minggu 4 April 2021 menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia.

Salah satunya perhatian dari Komika sekaligus artis asal Indonesia, Ernest Prakasa. Ernest Prakasa memberikan perhatian pada banjir bandang yang melanda Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya, Ernest Prakasa mengkritik akun Twitter Sekretariat Negara, yang mengunggah foto kedatangan Presiden Joko Widodo ke acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Dukung Bandara Kertajati, Menteri PUPR Targetkan Pembangunan Tol Cisumdawu Tuntas Seluruhnya Akhir Tahun Ini

Ia membalas unggahan akun Sekretariat Negara yang menampilkan foto-foto Presiden saat akad nikah Atta dan Aurel dengan caption "Apa urusannya sama NEGARA, woy?," tulis Ernest Prakasa dikutip Galamedia.

Namun kini, Ernest prakasa meminta masyarakat menyudahi bahasan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Perhatian Ernest Prakasa kini tertuju pada banjir bandang yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu 4 April 2021.

Dalam unggahannya itu, aktor Komika ini mengimbau masyarakat Indonesia dan para petinggi negara untuk berhenti membahas terkait perkawinan artis Atta dan Aurel.

Baca Juga: Hobi Mahal Seleb, Makin Populer Ini Ternyata Manfaat Golf Selain Bikin Sehat

"Tanah NTT dilanda banjir bandang. Kupang, Flores, Sumba semuanya kena. Udahan dulu yuk bahas kawinannya, ini lagi ada bencana alam," tulis Ernest, dikutip Galamedia dari twitter pribadinya @ernestprakasa.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x