Spoiler Buku Harian Seorang Istri 9 April 2021: Jahat! Bu Farah Malah Usir Nana, Roni Ceraikan Livia

- 9 April 2021, 11:23 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri. /

GALAMEDIA - Sinetron Indonesia memang tidak pernah habis membuat penasaran para penontonnya dari hari ke hari. Salah satu sinetron yang saat ini digemari yaitu Buku Harian Seorang Istri. Sinetron ini tayang di SCTV setiap hari pukul 18.20 WIB.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut. Penasaran dengan kisah mereka? Begini sinopsis Buku Harian Seorang Istri malam ini.

Sebelumnya, Nana akhirnya berhasil melewati masa kritisnya dan Dewa tetap menemani dirinya. Sementara itu, Bu Farah mulai berfikir untuk memisahkan Dewa dari Nana karena tidak bisa menghasilkan keturunan.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 9 April 2021: Rafael Bantu Andin Pecahkan Kasus Elsa, Papa Surya Punya Firasat Buruk

Saat Bu Farah memikirkan itu tiba-tiba Alya datang dan membuatnya sangat marah hingga ingin menampar Alya. Alya bilang bahwa Bu Farah sedang menikmati karma karena telah memisahkan dirinya dengan Dewa.

Setelah itu, Bu Farah minta pada suster untuk menjaga kamar Nana dan jangan sampai ada yang masuk kecuali keluarga Buana.

Tak lama dari itu, Kevin datang ingin menjenguk Nana namun suster melarangnya karena nama Kevin masuk dalam list orang dilarang yang menjenguk Nana. Kevin tak terima sepertinya dirinya semakin marah pada keluarga Buana terutama Bu Farah.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 9 April 2021: Makin Rumit! Nana Cuekin Dewa, Bu Farah Sogok Alya

Di sisi lain, Alya semakin panik karena kondisi Salsa tak kunjung membaik lalu dirinya menyalahkan Pasha. Pasha melihat Salsa yang keadaannya semakin memburuk membuat dirinya stres dan ikut balapan liar.

Dari balapan itu Pasha mendapat uang Rp50 juta untuk membayar biaya rumah sakit Salsa dan memindahkan pengobatannya ke Singapura. Sementara itu, Nana yang putus asa karena keadaannya saat ini dikuatkan oleh Dewa. Tak sedikitpun Dewa meninggalkan Nana.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x