Moeldoko Akan Tempuh ‘Jalan Tikus’ untuk Kudeta AHY, Politisi Demokrat: Semoga Allah Beri Kemenangan Untuk AHY

- 18 April 2021, 08:32 WIB
Moeldoko mengaku tidak pernah mengemis pangkat dan jabatan.
Moeldoko mengaku tidak pernah mengemis pangkat dan jabatan. /Tangkapan layar YouTube/

GALAMEDIA – Politisi Partai Demokrat, Samsul Bahara mengaku terkejut setelah mendengar kabar perihal manuver politik terbaru Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang ingin menjatuhkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari jabatannya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Samsul berharap semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beserta seluruh kader yang berada di bawah kepemimpinannya.

Menurutnya, Partai Demokrat kubu AHY merupakan Partai Demokrat yang sah di mata hukum karena hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang telah resmi ditolak oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly.

Baca Juga: Orang yang Telah Mendapat Vaksinasi Covid-19 saat Puasa Akan Memiliki Kekebalan Tubuh yang Sama sebelum Puasa

Perlu diketahui, penolakan hasil KLB tersebut disebabkan oleh ketidaklengkapan berkas yang diberikan kubu Moeldoko ke Kemenkumham.

“Semoga Allah SWT memberi kemenangan lahir dan batin untuk Demokrat yang legal yang dipimpin AHY,” tulis Samsul Bahara yang dikutip Galamedia dari akun Twitternya, @bahara_samsul, Minggu 18 April 2021.

Sebelumnya telah diberitakan, Moeldoko memiliki rencana untuk menggulingkan AHY dengan menggunakan “jalan tikus”.

Jalan tikus yang dimaksud Moeldoko adalah dengan menggugat keputusan Menkumham yang menolak hasil KLB di Deli Serdang ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

Baca Juga: Dunia Olahraga Indonesia Berduka, Mantan Petunju Nasional Albert Papilaya Meninggal Dunia di RSUD H. Chasan B

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x