Sinopsis Ikatan Cinta 24 April 2021: Al Syok! Reyna Keceplosan Tentang Tes DNA kepada Andin

- 24 April 2021, 15:08 WIB
Aldebaran menggendong Reyna pada Sinetron Ikatan Cinta.
Aldebaran menggendong Reyna pada Sinetron Ikatan Cinta. /Tangkapan layar./

GALAMEDIA - Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya. Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penonton setia Ikatan Cinta juga dibuat kesal karena kejahatan dan sikap licik yang sudah Elsa perbuat. Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini.

Sebelumnya, Mama Rosa menghubungi Pak Sanusi untuk datang ke rumahnya. Pak Sanusi menjelaskan bahwa dirinya tak mendapatkan informasi apapun tentang makam.

Baca Juga: Bupati Bandung Terpilih Imbau Warganya untuk Tidak Mengirimkan Karangan Bunga, Cukup Spanduk atau di Medsos

Namun, pihak makam sempat bilang jika makam Roy rusak bisa karena hujan atau ada yang menggali. Hal itu membuat Mama Rosa curiga karena saat dirinya datang, di makam tak terjadi hujan.

Al lalu datang ke klinik Hexagonal namun sayangnya Reyna malah menghubungi Andin dan mengadu jika dirinya ada di klinik gigi. Di tempat lain, Ricky penasaran dengan keadaan Elsa dan nekat mendatangi rumah Elsa dan Nino. Saat itu Mama Karina yang menemuinya.

Saat sedang berbincang, tiba-tiba Papa Chandra melihat Ricky dan ingat bahwa dirinya pernah bertemu Ricky di hotel.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 April 2021: Andin Dengar Pembicaraan Elsa dan Ricky di Rumah Sakit

Papa Surya dan Mama Sarah yang tahu Elsa di opname lalu datang ke rumah sakit dan melihat keadaannya. Mama Sarah lalu bertanya-tanya mengapa Elsa tiba-tiba ada di rumah sakit.

Rendy menghubungi Rafael agar bisa membantu menemukan informasi tentang Ricky dan Elsa di Serenity Hotel. Kagetnya, pihak hotel memberitahu informasi Ricky yang menginap di hari itu bersama seorang wanita. Rafael syok ternyata benar dugannya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x