Pesan Menusuk Prabowo Subianto untuk 53 Awak KRI Nanggala yang Telah Gugur: Selamat Berlayar Menuju Keabadian

- 26 April 2021, 13:24 WIB
 Prabowo Subianto ucapkan salam perpisahan untuk KRI Nanggala 402.
Prabowo Subianto ucapkan salam perpisahan untuk KRI Nanggala 402. / /instagram.com/@prabowo//

 

GALAMEDIA - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto secara resmi menyatakan seluruh awak kapal KRI Nanggala 402 dinyatakan telah gugur.

Hal itu disampaikan Marsekal Hadi Tjahjanto saat jumpa pers di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 25 April 2021.

Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa pada Minggu 25 April 2021, pihaknya telah menemukan kapal selam KRI Nanggala 402 yang terbelah menjadi tiga bagian.

Atas dasar itulah yang membuat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan jika seluruh awak KRI Nanggala 402 dinyatakan telah gugur.

Baca Juga: Ikatan Cinta 26 April 2021: Nino Marah Besar Akibat Purnomo dan Fakta Reyna, Ceraikan Elsa?

"Dengan kesedihan yang mendalam selaku panglima TNI saya nyatakan bahwa 53 personel yang on board KRI Nanggala 402 telah gugur," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dikutip Galamedia, Senin 26 April 2021.

Mendengar pernyataan dari Panglima TNI tersebut, membuat semua pihak ikut merasakan kesedihan dan duka cita yang sangat dalam.

Termasuk Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto yang juga ikut merasakan kesedihan atas gugurnya ke-53 awak KRI Nanggala 402 itu.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x