Penggalangan Dana UAS, Ahli Hukum : Beliau Punya Rasa Nasionalisme Tinggi dan Seharusnya Tak Dianggap Radikal

- 27 April 2021, 19:35 WIB
Ustaz Abdul Somad mengajak masyarakat untuk patungan membelipengganti kapal selam KRI Nanggala yang tenggelam.*
Ustaz Abdul Somad mengajak masyarakat untuk patungan membelipengganti kapal selam KRI Nanggala yang tenggelam.* /Instagram/@ustadzabdulsomad_official

 

GALAMEDIA – Pendakwah terkenal Ustadz Abdul Somad (UAS) menggalang donasi untuk membeli kapal selam pengganti KRI Nanggala 402 yang sebelumnya tenggelam di sekitar Perairan Bali pada Rabu, 21 April 2021 lalu.

Gerakan ini dinamai 'Patungan Rakyat Indonesia untuk Pembelian Kapal Selam Pengganti Nanggala 402' oleh UAS.

Donasi ini ia umumkan kemarin, Senin, 26 April 2021 malam melalui Instagram pribadinya @ustadzabdulsomad_official.

“RAKYAT BERSATU JAGA KEDAULATAN LAUT KITA Open Donasi Patungan Rakyat Indonesia Untuk Pembelian Kapal Selam Pengganti Nanggala 402 Bersama Masjid Jogokariyan Jogja,” tulis UAS.

Menanggapi hal ini, Refly Harun selaku ahli hukum tata negara menyampaikan beberapa hal melalui Youtube Refly Harun Official berjudul “UAS GALANG DANA BELI KAPAL SELAM BARU!!”.

Baca Juga: IKATAN CINTA SEGERA TAYANG: Al Kecelakaan Hingga Hilang Ingatan? Andin dan Mama Rosa Kaget Melihat Kondisi Al

Refly mengucapkan terimakasih kepada UAS karena telah mempelopori ide ini.

“Pertama terimakasih kepada Ustadz Abdul Somad yang telah menginisiasi ini dan ini membuktikkan bahwa seorang Ustadz Abdul Somad memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujar Refly.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x