Berburu Baju Lebaran, Warga Serbu Pasar Kaget di Kota Cimahi

- 4 Mei 2021, 14:39 WIB
Warga menyerbu pasar kaget di Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa 4 Mei 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia
Warga menyerbu pasar kaget di Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa 4 Mei 2021./Laksmi Sri Sundari/Galamedia /

GALAMEDIA - Perayaan Lebaran atau Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah/2021 yang tinggal menghitung hari, membuat warga terus menyerbu pusat perbelanjaan. Mereka kebanyakan memburu baju baru untuk kebutuhan Lebaran.

Bukan hanya pusat perbelanjaan seperti toko yang diserbu masyarakat, melainkan pasar kaget pun mulai ramai dikunjungi warga.

Seperti yang terpantau di pasar kaget di Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Selasa 4 Mei 2021. Para pengunjung tampak memadati berbagai lapak pedagang yang mayoritas menjual berbagai jenis pakaian.

Baca Juga: Indonesia di Ambang Bangkrut seperti Yunani, Jokowi Diminta Belajar dari SBY Soal Penanganan Utang

Mereka tampak asyik melakukan tawar menawar hingga transaksi. Ada sejumlah alasan yang membuat pasar kaget diserbu masyarakat untuk membeli berbagai kebutuhan masyarakat.

"Iya karena harganya lebih murah daripada di toko, jadi lebih baik belanja di sini aja," ujar Feronika (40), salah seorang pengunjung.

Ia mengaku tengah mencari kebutuhan untuk lebaran. Seperti pakaian untuk suami dan anak-anaknya. Maka dengan adanya pasar kaget ini, warga setempat merasa sangat terbantu.

Baca Juga: Deretan Pertanyaan Janggal Tes Kebangsaan Pegawai KPK: Dari Habib Rizieq Hingga Keyakinan

"Tadi udah beli baju gamis buat suami. Ini lagi nyari buat anak," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X