Ikatan Cinta di Lembur Pakuan, Dedi Mulyadi Nikahkan 2 ART yang Terpaut Usia 11 Tahun

- 18 Mei 2021, 20:27 WIB
Muhamad Nur Ikhsan dan Yani yang dinikahkan oleh anggota DPR RI Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat./dok.Dedi Mulyadi
Muhamad Nur Ikhsan dan Yani yang dinikahkan oleh anggota DPR RI Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat./dok.Dedi Mulyadi /

GALAMEDIA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Lembur Pakuan tempat tinggal Anggota DPR RI Dedi Mulyadi di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Di tempat itu baru saja berlangsung ikatan cinta yang mengikat dua insan.

Bukan pernikahan anak Dedi Mulyadi atau sanak saudara lainnya. Tetapi baru saja digelar pernikahan dua Asisten Rumah Tangga (ART) yang sama-sama bekerja di rumah Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Baru Dua Hari Tayang, Lagu Terbaru Rizky Febian 'Hingga Tua Bersama' Trending di Twitter

Ya, Muhamad Nur Ikhsan dan Yani yang sama-sama bekerja bersama itu dinikahkan oleh Dedi Mulyadi di kediamannya Lembur Pakuan Subang.

Pernikahan digelar secara meriah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Cinta antara keduanya ini tergolong cukup unik. Tidak hanya cinta lokasi alias cinlok tapi pasangan ini juga terpaut usia cukup jauh.

Muhamad Nur Ikhsan atau karib disapa Kipli ini seorang bujangan berusia 26 tahun. Sementara Yani seorang janda beranak 3 yang berusia 37 tahun. Keduanya terpaut usia 11 tahun.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Keguguran, Pipi Anang : Sabar Ya Anakku, Ikhlaskan Ya..

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x