Terungkap, Ini Alasan Pangeran Harry Dulu Konsumsi Alkohol dan Obat-obatan

- 22 Mei 2021, 09:35 WIB
 Pangeran Harry
Pangeran Harry /Instagram/@sussexroyal

GALAMEDIA - Pangeran Harry mengungkap alasan dirinya menyalaghunakan minuman keras.

Dimana dia melakukan hal ini untuk membuat tidak merasakan sakitnya kehilangan sang ibu, Putri Diana pada 1997, dan menuduh keluarga kerajaan Inggris mengabaikan dia dan istrinya Meghan ketika Meghan berencana untuk bunuh diri.

Harry juga bicara tentang trauma kehilangan Diana dalam kecelakaan mobil di Paris, lalu sebagai bocah 12 tahun harus berjalan di belakang peti mati ibunya saat iring-iringan pemakaman di bawah sorotan media dunia.

Baca Juga: Harga Emas Hari ini, Sabtu, 22 Mei 2021 : Antam dan UBS Naik Besar

"Saya rela minum alkohol, saya mau memakai obat-obatan. Saya mau mencoba dan melakukan apa pun yang membuat saya merasa lebih baik," kata Harry kepada Oprah Winfrey dalam serial Apple TV mengenai kesehatan mental, seperti dilansirkan Antara dari Reuters pada Sabtu 22 Mei 2021.

Harry mengaku kehilangan ibunya membuatnya takut kehilangan istrinya, ketika Meghan bergumul dengan pikiran untuk bunuh diri.

Meski dia mengatakan keluarga kerajaan Inggris mengabaikan mereka berdua.

Baca Juga: Waspada, Ini Provinsi yang Berpotensi Dilanda Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir

"Hal yang menghentikan Meghan adalah betapa tidak adilnya untuk saya setelah semua yang terjadi pada ibuku dan kini berada dalam posisi kehilangan perempuan lain dalam hidup, dengan janin di dalam perutnya, bayi kami," katanya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x