Kembali Dibuat Geram, Istana Inggris Desak Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Lepas Gelar Kerajaan

- 19 Mei 2021, 20:37 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Meghan Markle dan Pangeran Harry. /

GALAMEDIA - Pihak Istana Inggris kembali dibuat geram oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Imbasnya, pihak istana meminta Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk segera menyerahkan gelar kerajaan mereka yang masih melekat

Desakan itu dilayangkan usai Pangeran Harry tampil dalam sebuah podcast Duke of Sussex baru-baru ini.

Dilansir dari Fox News, Pangeran Harry muncul di episode terbaru podcast "Armchair Expert" Dax Shepard dan Monica Padman di mana dia blak-blakan tentang asuhannya di lingkungan "istimewa" keluarga kerajaan.

Seperti diketahui, dalam salah satu penampilannya ia sempat menyinggung soal pola asuh yang seperti di 'kebun binatang' bahkan menyebut soal ayahnya yang merupakan 'sumber rasa sakit dan penderitaan'.

Baca Juga: Kecamatan Bandung Wetan Siapkan Sejumlah Rumah Kos Sebagai Tempat Isoman

Keterbukaan diskusi, ditambah dengan fakta bahwa episode itu hadir hanya sebulan setelah Harry pergi ke Inggris untuk memberikan penghormatan kepada mendiang kakeknya, Pangeran Philip.

Bahkan dikatakan pihak istana bingung mengapa Harry tidak melakukannya dan meminta agar melepaskan gelar kerajaan sepenuhnya.

"Orang-orang terkejut bahwa dia bisa melakukan ini kepada Ratu ketika Duke of Edinburgh baru saja berada di kuburannya, 'kata seorang ajudan.' Untuk menyeret kakeknya ke dalam hal ini sangat mengejutkan dan tidak sopan," kata seorang punggawa senior.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x