Golkar Ungkit Perseteruan Puan dan Ganjar Pranowo, Lodewijk: Perang Opini Pilpres 2024 Sudah Dimulai

- 25 Mei 2021, 15:49 WIB
Puan Maharani (kanan) yang belakangan intens menyindir dan mengucilkan Ganjar Pranowo (kiri). /Sampul YouTube Bang Arief
Puan Maharani (kanan) yang belakangan intens menyindir dan mengucilkan Ganjar Pranowo (kiri). /Sampul YouTube Bang Arief /

GALAMEDIA - Perseteruan yang terjadi didalam tubuh PDIP sempat diungkit oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Letnan Jenderal TNI (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus.

Lodewijk pun menyebutkan, perang opini untuk Pemilu Presiden 2024 sudah dimulai sejak ini sehingga partainya perlu melakukan penguatan untuk menjaga kader tetap solid.

"Kita melihat perseteruan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dengan PDI Perjuangan yang membuat Puan Maharani datang ke Semarang dan mengumpulkan seluruh kader tanpa mengikutsertakan Ganjar Pranowo yang merupakan kader PDI Perjuangan. Ini berdampak besar," papar dia saat kunjungan ke Padang, Selasa, 25 Mei 2021.

Baca Juga: Ada Pembukaan CPNS, Pemohon SKCK di Kota Cimahi Membludak, AKP Saepuloh: Meningkat 100 Persen

Menurutnya, persoalan yang terjadi di internal PDIP diakibatkan media sosial dan survei sehingga Partai Golkar harus mengantisipasi hal itu.

Lodewijk menyatakan, sangat perlu dilakukan penguatan dan penggalangan opini kepada seluruh kader Partai Golkar agar tetap solid bekerja.

Hari ini mereka melakukan sosialisasi kepada kader partai untuk dapat menggunakan teknik yang benar dan memanfaatkan media untuk menggalang opini.

"Ini provinsi keenam yang kita datangi untuk sosialisasi partai yang muaranya adalah pemenangan partai di Pemilu 2024," ungkapnya, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Bakal Tayang Lebih Lama! Begini Bocoran Ikatan Cinta 25 Mei 2021: Tak Kapok, Elsa Bohongi Mama Sarah dan Nino

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x