Nayapati Residence, Rumah Bernapas Persembahan Kota Baru Parahyangan

- 29 Mei 2021, 16:45 WIB
 Nayapati Residence di Kota Baru Parahyangan./dok.istimewa
Nayapati Residence di Kota Baru Parahyangan./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Kota Baru Parahyangan (KBP) merupakan proyek pengembangan berskala kota pertama dan terbesar seluas 1.250 hektare di Bandung Raya.

KBP Memiliki lokasi yang sangat strategis dan terkoneksi dengan akses Tol Purbaleunyi dan Tol Cipularang serta berbatasan langsung dengan Danau Saguling.

Diawali sejak tahun 2000, pengembangan KBP berkonsep kepada 3 pilar utama yaitu budaya, sejarah, pendidikan dan menerapkan pola pengembangan yang berkelanjutan dengan menyeimbangkan aspek ekonomi, sosial, lingkungan.

Menghadapi tantangan saat ini, KBP terus berupaya untuk merespon kebutuhan home seeker akan rumah beserta lingkungannya yang adaptif terhadap kondisi pandemi dan relevan dengan akselerasi penerapan teknologi digital.

Baca Juga: Lakukan Penangkapan, Novel Baswedan Ungkap Aparat Negara Malah Todongkan Senjata Terhadap Tim Lapangan KPK

Keduanya telah mengubah preferensi konsumen terhadap rumah yang ideal untuk ditempatinya.

KBP kembali mempersembahkan karya terbaiknya, Nayapati Residence ‘breathable frontage-house’, hunian dua lantai berasitektur modern tropis yang didesain secara inklusif bagi setiap anggota keluarga atau rumah.

Berlokasi sangat strategis di dekat Town Center Kota Baru Parahyangan, IKEA Store, Water Theme Park, Bumi Pancasona Sport Club dan Parahyangan Golf.

Nayapati Residence berada di sepanjang jalan hunian dengan lebar 21-meter yang sangat asri dengan deretan pohon damar, vegetasi khas Indonesia.

 Nayapati Residence di Kota Baru Parahyangan./dok.istimewa
Nayapati Residence di Kota Baru Parahyangan./dok.istimewa

Gubahan massa dan ruang Rumah Nayapati dirancang (hampir) tidak menempel ke dinding batas kavling agar iklim mikro yang nyaman di KBP dengan leluasa mengalir ke dalam rumah melalui penghawaan dan pencahayaan alami.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x