Viral Angkot Dikejar-kejar Pemotor, Diduga Terlibat Tabrak Lari, Saksi Sebut Korban Cukup Banyak

- 29 Mei 2021, 21:51 WIB
Pengendara sepeda motor sedang mengejar pengemudi angkot yang memacu kendaraannya di Jalan Raya Laswi Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu, 29 Mei 2021./tangkapan layar video
Pengendara sepeda motor sedang mengejar pengemudi angkot yang memacu kendaraannya di Jalan Raya Laswi Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Sabtu, 29 Mei 2021./tangkapan layar video /

GALAMEDIA - Sejumlah pengendara sepeda motor terlihat mengejar angkutan umum (angkot) di Jalan Raya Laswi, mulai dari kawasan Cikopo Desa Bumiwangi hingga ke kawasan Ciheulang Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu 29 Mei 2021.

Diketahui pada tayangan video di akun Instagram @Ciparay.id, terlihat sejumlah pengendara sepeda motor mengejar sebuah angkot berwarna hijau jurusan Dayeuhkolot-Cangkuang.

Dalam video tersebut, pengendara sepeda motor sambil memacu kendaraannya berteriak-teriak kepada pengendara lain yang berada didekatnya bahwa angkot tersebut sudah melakukan tabrak lari.

Baca Juga: Ali Mochtar Ngabalin Wakili Istana Bantah Tudingan Pelemahan KPK Melalui TWK: Menyesatkan!

Spontan pengendara lainnya melakukan pengejaran terhadap mobil angkutan umum tersebut. Melalui tayang video itu terlihat angkot tersebut kaca bagian belakangnya pecah.

Pada saat itu, lalu lintas kendaraan dari dua arah di Jalan Raya Laswi terlihat padat. Saat dikejar pengendara sepeda motor, pengemudi angkot tidak menghentikan kendaraannya, malah memacunya dengan kecepatan tinggi.

Pegendara sepeda motor sempat berteriak kepada sopir angkot untuk menghentikan kendaraannya.

"Awas....awas...awas...," teriak pengendara sepeda motor yang mengejar angkot kepada pengendara lain yang ada di sekitarnya agar berhati-hati.

Baca Juga: Link Streaming Manchester City vs Chelsea: Pep Guardiola Kebingungan Pilih Pemain yang Diparkir

Berdasarkan kabar di lapangan, Ujang Wahyu salah seorang warga Jongor, Desa Sarimahi, Kecamatan Ciparay menerangkan, angkutan umum dikejar oleh sejumlah pengendara sepeda motor dari arah Ciparay tujuan Baleendah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x