UNIPI dan RayCorp Jalin Kerja Sama Program Campuspreneur

- 31 Mei 2021, 18:59 WIB
Usai penandatanganan kedua belah pihak berfoto bersama, dari kiri ke kanan: Latief Nasharuddin, S.T., M.M – Wakil Rektor 2 UNIPI, H. Hagoromo, S.Sos - Direktur Business Development  PT RayCorp, Prof. Dr. H. M Abdurrahman, M.A - Rektor UNIPI, Achmad Jaelani, S.Sos - Project Officer Campuspreneur PT RayCorp, Lutfi Hani Abdulhamid – Ketua LP2W PERSIS dan  Dr. Ihsan Setiadi Latief – Wakil Rektor 1 UNIPI./istimewa
Usai penandatanganan kedua belah pihak berfoto bersama, dari kiri ke kanan: Latief Nasharuddin, S.T., M.M – Wakil Rektor 2 UNIPI, H. Hagoromo, S.Sos - Direktur Business Development PT RayCorp, Prof. Dr. H. M Abdurrahman, M.A - Rektor UNIPI, Achmad Jaelani, S.Sos - Project Officer Campuspreneur PT RayCorp, Lutfi Hani Abdulhamid – Ketua LP2W PERSIS dan Dr. Ihsan Setiadi Latief – Wakil Rektor 1 UNIPI./istimewa /

GALAMEDIA - Universitas Persatuan Islam (UNIPI) dan PT Rayandra Ataullah Aryaguna (RayCorp) melakukan penandatanganan Piagam Kesepakatan Bersama pada Kamis, 27 Mei 2021, di kampus UNIPI, Jalan Peta No. 154, Kota Bandung.

Kerja sama bertujuan saling mendukung dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan bangsa dan negara berupa Program Campuspreneur.

Bidang-bidang yang dikerjasamakan adalah pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Baca Juga: Larissa Chou Blak-blakan Soal Alasan Cerainya, Alvin Faiz: Gue Cukup Iyakan

Program ini diinisiasi oleh Lembaga Pemberdayaan dan Pendayagunaan Wakaf (LP2W) PERSIS dalam melaksanakan prinsip Ta’awun sebagaimana amanah Allah dalam Al Qur’an surat 5 Al-Maidah ayat 2:

"…. dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong- menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran…".

Rektor UNIPI, Prof. Dr. H. M Abdurrahman, M.A. dalam siaran persnya, Senin 31 Mei 2021, mengungkapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua pihak yang menggalang semangat dalam mewujudkan Program Campuspreneur ini.

"Semoga kerja sama ini saling menguntungkan kedua belah pihak dan implementasinya berguna untuk kampus dan masyarakat secara luas," katanya.

Baca Juga: Wagub Jabar Uu Ruzhanul Tekankan ASN Harus Jaga Profesionalisme

Kesepakatan bersama ini berlaku selama 4 tahun sejak tanggal penandatanganan dan dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak.

Turut hadir dalam acara penandatanganan Wakil Rektor (Warek) 1, Dr. Ihsan Setiadi Latief, Warek 2, Latief Nasharuddin, S.T., M.M., dan Ketua LP2W PERSIS, Lutfi Hani Abdulhamid. Sedangkan dari RayCorp dihadiri Direktur Business Development, H. Hagoromo, S.Sos., dan Project Officer Campuspreneur, Achmad Jaelani.

Mewakili RayCorp, Hagoromo mengungkapkan, program ini dilakukan sebagai upaya menumbuhkembangkan jiwa entrepeneurship di kalangan kampus agar memiliki motivasi, membangun sikap mental.

Termasuk dalam meningkatkan kecakapan serta keterampilan wirausahawan-wirusahawan baru yang berpendidikan tinggi dan berbudaya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x