Pansel Sudah Umumkan Tiga Besar Calon Sekda Kabupaten Bandung

- 9 Juni 2021, 20:37 WIB
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna.
Bupati Bandung HM Dadang Supriatna. /Engkos Kosasih/Galamedia/

GALAMEDIA - Bupati Bandung HM Dadang Supriatna menyatakan bahwa Pansel (Panitia Seleksi) Calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung sudah mengumumkan tiga besar yang akan menduduki jabatan tersebut pada hari Rabu, 9 Juni 2021.

Ketiga besar itu di antaranya Asep Wahyu, Cakra Amiyana dan Akhmad Djohara.

"Besok (Kamis,10 Juni 2021) ketiganya akan saya panggil untuk ditanya kesiapannya dan sebagainya," kata Dadang Supriatna kepada wartawan di Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu sore.

Baca Juga: Anggaran Belanja Alpahankam Bocor, Menteri Suharso dan Dahnil Anzar : Itu Rahasia Negara

Setelah itu, lanjut Bupati Bandung, pihaknya akan mengirimkan surat ke KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara), selain ke Menteri Dalam Negeri RI melalui Gubernur Jabar.

"Setelah itu kita menunggu keputusan dari Menteri Dalam Negeri, kapan untuk dilaksanakan pelantikan," kata Dadang Supriatna.

Ia mengatakan, ketiga besar calon Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung itu memenuhi beberapa unsur. Di antaranya assessment, pembuatan makalah, wawancara dan lain sebagainya.

"Ketiga besar itu telah digodok, dan sebelumnya ada lima besar yang sudah memenuhi syarat atau kriteria 80 persen lebih yang kita sebutkan tadi. Namun kita ambil tiga besar," katanya.

Baca Juga: Tagar #RezimBangkrut Menggema Usai Kebijakan Sembako Kena PPN, Netizen: Detik-detik Kehancuran Negeri

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x