Ustadz Adi Hidayat Curhat ke Kabareskrim, Selalu jadi Korban Fitnah Pegiat Medsos yang Mencari Sensasi

- 11 Juni 2021, 15:16 WIB
Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto menerima kunjungan Ustadz Adi Hidayat di ruang kerjanya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 11 Juni 2021./ANTARA/HO-Divisi Humas Polri
Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto menerima kunjungan Ustadz Adi Hidayat di ruang kerjanya di Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 11 Juni 2021./ANTARA/HO-Divisi Humas Polri /

GALAMEDIA - Ustadz Adi Hidayat (UAH) berkunjung ke ruang kerja Kabareskrim, Komjen Pol. Agus Andrianto, di Bareskrim Polri Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat, 11 Juni 2021.

Dalam pertemuan tersebut, UAH sempat curhat kepada Kabareskrim karena kerap menjadi korban fitnah para pegiat media sosial yang tujuannya hanya mencari sensasi saja.

Selain itu, keduanya juga berdiskusi seputar perkembangan dan dinamika sosial, hukum, dan kebangsaan yang terjadi di Tanah Air.

Di hadapan Kabareskrim, UAH menyampaikan keprihatinannya atas situasi yang terjadi saat ini.

Hal itu tak lepas dari upaya pihak-pihak yang menjadikan situasi darurat pandemi Covid-19 untuk memecah belah bangsa seperti menciptakan narasi adu domba di media sosial.

Baca Juga: Prabowo Temani Megawati Hadiri Sidang Pengukuhan Gelar Profesor dari Unhan

UAH berharap, mudah-mudahan hal-hal yang dapat merugikan bangsa dan negara dapat diredam dan ditindak oleh Polri melalui mekanisme dan proses yang baik sesuai aturan dan hukum yang tegas.

"Saya rasa peran Bareskrim Polri sudah sangat besar dalam upaya mengawasi dan menertibkan banyaknya permasalahan sosial yang dapat berimbas ke masalah hukum," tutur UAH.

UAH mengatakan, dalam menindaklanjuti persoalan sosial tersebut, Bareskrim Polri berperan profesional dan pihaknya siap memberikan dukungan menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia lewat dakwah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x