Setuju Jalur Sepeda Buatan Anies Dibongkar, Ferdinand Hutahaean: Bukan Kemajuan Tapi Kebodohan

- 18 Juni 2021, 16:28 WIB
Kolase potret Anies Baswedan (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan). /Dok. Instagram/@aniesbaswedan dan @ferdinand_hutahaean
Kolase potret Anies Baswedan (kiri) dan Ferdinand Hutahaean (kanan). /Dok. Instagram/@aniesbaswedan dan @ferdinand_hutahaean /

GALAMEDIA - Pembongkaran jalur sepeda Sudirman-Thamrin di DKI Jakarta sedang ramai disorot oleh berbagai pihak.

Ada pihak yang setuju dengan pembongkaran jalur sepeda tersebut, ada juga pihak yang tidak karena jalur tersebut disebut sebagi infrastruktur hidup sehat dan sudah diterapkan di beberapa negara.

Salah satu pihak yang setuju dengan pembongkaran jalur sepeda Sudirman-Thamrin adalah eks politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean.

Pendapatnya ia sampaikan melalui akun media sosial twitter miliknya @FerdinandHaean3 pada Jumat 18 Juni 2021.

Baca Juga: Tiap Hari Ada 500 Pasien Baru Covid-19, Sultan Hamengku Buwono X Segera Lockdown Yogyakarta

Dalam cuitannya ia mengatakan mendukung langkah Polri dan Pemerintah Pusat untuk membongkar jalur tersebut.

"Saya mendukung Polri dan Pemerintah Pusat untuk membongkar penbatas jalan yang disebut sebagai jalur sepeda oleh @aniesbaswedan," tulis Ferdinand dikutip Galamedia dari twitternya @ferdinandhaean3.

Ferdinand juga mengatakan, dengan adanya jalur sepeda yang dibuat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, mencaplok hak pengguna jalan lain yang membayar pajak.

"Nyata2 mencaplok hak pengguna jakan lainnya khususnya Mobil dan Motor yg setiap tahun membayar pajak. Ini bukan kemajuan ya neng, tapi kebodohan..!" sambungnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x