Soal Presiden 3 Periode, Rocky Gerung Singgung Ucapan Jokowi Tentang 'Nanti Saya Akan Tentukan Arah'

- 20 Juni 2021, 15:32 WIB
Rocky Gerung.
Rocky Gerung. /YouTube Rocky Gerung Official

GALAMEDIA - Wacana presiden tiga periode kembali mencuat ke publik hingga menjadi perbincangan hangat dikalangan para tokoh politik.

Apalagi setelah komunitas Jokowi-Prabowo (JokPro) resmi dirilis Jumat 18 Juni 2021, semakin membuat para tokoh politik menentang keras wacana presiden tiga periode ini.

Pengamat politik, Rocky Gerung menilai bahwa dalam wacana presiden tiga periode ini, para buzzer akan dikerahkan untuk dua versi yang berbeda yakni konservatif dan progresif.

"Buzzer akan dikerahkan dalam isu itu untuk dua versi, antara konservatif dan progresif," ujarnya, dikutip Galamedia dari Youtube Rocky Gerung Official, Minggu 20 Juni 2021.

Rocky Gerung juga menyinggung pernyataan Presiden Jokowi yang beberapa waktu lalu menyerukan kepada para pendukungnya untuk menunggu komando darinya.

Baca Juga: Hubungan Dengan KBB, Jalan Gandawijaya Kota Cimahi Selama 4 Hari Ditutup

Presiden Jokowi beberapa waktu lalu pernah mengatakan bahwa nanti ada saat dirinya akan menentukan arah politik.

Pernyataan Presiden Jokowi itu pun dinilai Rocky Gerung sebagai tanda bahwa ia memang berniat menjadi Presiden tiga periode.

Bahkan dalam wacana presiden tiga periode ini, menurut Rocky Gerung para buzzer sudah bersiap-siap untuk membagi isu tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x