Kecelakaan Maut Libatkan Sejumlah Kendaraan di Kertek Wonosobo, Tiga Nyawa Melayang

- 21 Juni 2021, 16:52 WIB
Foto ilustrasi kecelakaan lalu lintas
Foto ilustrasi kecelakaan lalu lintas //Korlantas Polri//

GALAMEDIA - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Wonosobo-Temanggung, tepatnya di turunan Dusun Gondang, Desa Candimulyo, Kertek, Kabupaten Wonosobo.

Peristiwa tersebut melibatkan beberapa kendaraan bermotor merenggut tiga korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Wonosobo, AKP Sugito mengatakan, akibat dari kejadian tersebut tiga orang meninggal dunia dan tujuh orang luka-luka.

"Korban meninggal dunia tiga orang, yakni sopir truk yang merupakan warga Kabupaten Madiun dan dua penumpang L300 warga Kabupaten Temanggung, sedangkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Wonosobo," terangnya, Senin, 21 Juni 2021.

Baca Juga: Covid-19 Kian Mengganas di Cimahi, Pemkot Peroleh Bantuan APD

Sugito menyampaikan kecelakaan bermula truk bermuatan beras dari arah Temanggung menuju Wonosobo diduga mengalami rem blong menabrak kendaraan L300 yang ada di depannya.

"Sekitar pukul 09.30 WIB ada truk bermuatan beras dari arah Temanggung menuju Wonosobo hilang kendali menabrak L300 dengan muatan 10 orang yang ada di depannya," tambah dikutip dari Antara.

Baca Juga: Link Live Streaming Buku Harian Seorang Istri 21 Juni 2021: Dewa Depresi, Nana Belum Juga Ditemukan

Setelah menabrak L300 tersebut, katanya truk yang dikemudikan Eko Setyo Pambudi (31) warga Madiun tersebut kembali menabrak kendaraan pick up dan satu sepeda motor yang ada di depannya. Truk akhirnya jatuh ke irigasi di sisi kanan jalan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x