Inginkan Duet Cak Imin-Anies Baswedan di Pilpres 2024, Politisi PKB: Indonesia Bisa jadi Negara yang Makmur

- 21 Juni 2021, 18:15 WIB
Pasangan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Anies Baswedan untuk kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang./ANTARA/Istimewa/
Pasangan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Anies Baswedan untuk kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang./ANTARA/Istimewa/ /

GALAMEDIA - Wacana duet Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dan Anies Baswedan untuk kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 kembali muncul.

Wacana tersebut disampaikan Pengurus DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Nasim Khan.

"Ditanya Pilpres 2024, cocoknya Cak Imin-Bang Anies (Muhaimin Iskandar-Anies Baswedan), saatnya bersatu untuk umat," kata Nasim dalam keterangan tertulisnya, Senin, 21 Juni 2021.

Anggota DPR RI itu menyatakan pasangan Cak Imin-Anies sangat ideal dan berpotensi diusung koalisi partai politik di Senayan, baik yang berlatar belakang religius maupun nasionalis pada Pilpres 2024.

Baca Juga: Dor! Suara Tembakan Dua Kali Terdengar di Dekat Komplek Pati Polri, Ada Apa Ya?

Nasim meyakini jika pasangan itu terealisasi, maka Cak Imin-Anies bakal menang dengan mudah pada Pilpres 2024. Indonesia bisa menjadi negara yang makmur, adil, dan rakyatnya bakal sejahtera.

Nasim membeberkan alasan pasangan Cak Imin-Anies bisa menang karena keduanya dalam beberapa survei selalu masuk lima besar nasional.

"Akar rumputnya nyata, solid, dan kelompok pemilihnya berbeda. Mereka jadi bisa saling melengkapi, Cak Imin mewakili organisasi Islam terbesar di indonesia, Cak Imin ini Panglima Santri, beliau ini representasi NU (Nahdlatul Ulama)," terangnya dikutip dari Antara.

Baca Juga: PKB Yakin Anies Baswedan Menang di Pilpres 2024: Terbukti Mampu Memimpin Jakarta dengan Baik

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x