Percepatan Penanganan Covid-19, Pejabat Dinas Kesehatan Subang Dirombak

- 23 Juni 2021, 17:52 WIB
 Bupati Subang, H.Ruhimat saat melakukan pelantikan pejabat yang terkena rotasi mutasi dan mutasi pejabat eselon II- IV termasuk 2 camat di Aula Oman Sachroni Jalan Dewi Sartika, Subang.
Bupati Subang, H.Ruhimat saat melakukan pelantikan pejabat yang terkena rotasi mutasi dan mutasi pejabat eselon II- IV termasuk 2 camat di Aula Oman Sachroni Jalan Dewi Sartika, Subang. /Dally Kardilan/Galamedia/

GALAMEDIA - Ratusan pejabat eselon II-IV Pemkab Subang menjalani rotasi dan mutasi, Rabu, 23 Juni 2021.

Namun hal yang paling mencolok perombakan terjadi di lingkungan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang.

Selain ada penugasan Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) kepada 40, juga beberapa pejabat eselon III b digeser dan dimutasi.

“Rotasi mutasi dan promosi ini merupakan kebutuhan organisasi, dan yang paling penting penyegaran dalam percepatan program Subang Jawara dan percepatan penanganan pendemi Covid-19,“ kata Bupati Subang, H.Ruhimat.

Bupati yang akrab disapa Kang Jimat mengingatkan agar pejabat yang dilantik dapat bertukar perasaan untuk mengetahui sesungguhnya apa yang diinginkan masyarakat agar paham apa yang harus dilakukan.

Baca Juga: Rasakan Kesedihan Luar Biasa, Anies Sebut Tanggung Jawab dan Disiplin Keluarga Bisa Cegah Covid-19

"Mari kita bertukar perasaan, apa yang sesungguhnya diinginkan masyarakat melalui jabatan baru, " katanya dan proses promosi rotasi dan mutasi jabatan sesuai aturan yang berlaku dan zero rupiah.

Hal yang samadiungkapkan Sekda Subang H. Asep Nuroni kalaupelaksanaan promosi, rotasi dan mutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi pemerintahan.

Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh pejabat dan ASN yang dilantik untuk menjalankan amanah tersebut dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.
“Pelaksanaannya sesuai protokol kesehatan sehingga dilakukan dibeberapa tempat secara virtual,“ ucapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x