Kontra HRS Suka Cita Sambut 2024, Hasmi Bakhtiar: Padahal Kunci Kekuasaan Ada di Tangan Pembela HRS

- 24 Juni 2021, 20:20 WIB
Pengamat Hukum Internasional, Hasmi Bakhtiar, menyayangkan pembatalan keberangkatan haji oleh pemerintah Indonesia.
Pengamat Hukum Internasional, Hasmi Bakhtiar, menyayangkan pembatalan keberangkatan haji oleh pemerintah Indonesia. /Twitter/@hasmibakhtiar



GALAMEDIA – Hasmi Bakhtiar mengaku heran dengan segelintir orang yang memanfaatkan vonis penjara Habib Rizieq Shihab (HRS) sebagai alat untuk mempermudah tugasnya di Pilpres 2024.

“Setidaknya tugas beberapa orang di Pilpres 2024 akan lebih mudah jika HRS dikerangkeng,” ujar Hasmi Bakhtiar, seperti dikutip Galamedia dari akun Twitter, @hasmibakhtiar, Kamis, 24 Juni 2021.

Walaupun begitu, pengamat hukum internasional ini berharap agar Allah SWT memberikan Habib Rizieq Shihab (HRS) dan keluarga kesabaran untuk menghadapi persoalan ini.

“Semoga HRS dan keluarga Allah berikan kesabaran lebih,” harap Hasmi Bakhtiar.

Di samping itu, Hasmi Bakhtiar juga menuturkan jika vonis penjara tersebut memiliki pengaruh negatif bagi pihak-pihak yang sudah sejak dulu membela Habib Rizieq Shihab (HRS).

“Yang dulu HRS bela hari ini ternyata cuma bisa menonton,” tutur Hasmi Bakhtiar.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Marzuki Alie Mendadak Beri Petuah Kepada Anies Baswedan

Kendati demikian, Hasmi Bakhtiar meminta kepada mereka agar tetap fokus ke gelaran Pilpres 2024 mendatang. Pasalnya, mereka akan menjadi salah satu pemegang kunci kekuasaan di tahun 2024.

“Padahal salah satu kunci kekuasaan ada di tangan mereka,” pinta Hasmi Bakhtiar.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x