Jawara dalam Urusan Optimalisasi PPKM Mikro, Desa Ciater Subang Diganjar Penghargaan

- 1 Juli 2021, 17:51 WIB
Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan (kanan) memberikan potongan kue HUT ke 75 Bhayangkara kepada Bupati Subang, H. Ruhimat, Kamis, 1 Juli 2021./Dally Kardilan/Galamedia
Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan (kanan) memberikan potongan kue HUT ke 75 Bhayangkara kepada Bupati Subang, H. Ruhimat, Kamis, 1 Juli 2021./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Desa Ciater, Kec. Ciater, Kab. Subang menjadi jawara dalam lomba optimalisasi PPKM Mikro se-Kabupaten Subang.

Camat Ciater Cucu Wahyu dan Kepala Desa Ciater Iwan Setiawan yang berhasil menjadikan wilayahnya sebagai daerah tangguh Presisi pun diganjar penghargaan oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

Penghargaan di sela resepsi HUT ke 75 Bhayangkara di aula Patriatama Mapolres, Jalan Mayjen Sutoyo, Kamis, 1 Juli 2021 itu dihadiri oleh Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati, Ketua DPRD, unsur Forpimda dan undangan lainnya setelah mengikuti upacara resmi secara virtual secara nasional.

Baca Juga: Diakui Komika Paling Berani se-Asia, Mongol: Hitungan Keberanian Gua karena Stand Up di Acara Orang Meninggal

Penilaian kepada Desa Ciater tidak hanya karena ada perlombaan. Namun Ciater dinilai sebagai daerah wisata yang memiliki beberapa obyek wisata benar-benar konsisten melaksanakan PPKM.

Angka kasus Covid-19 berhasil ditekan karena setiap kegiatan warga pun sesuai dengan protokol kesehatan dan aturan yang diberlakukan.

Selain kepada Ciater, penghargaan juga diberikan kepada Desa Ciasem Tengah dan Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang.

Sedangkan untuk perlombaan vaksinasi massal antar polsek bersama 40 Puskesmas diraih Puskesmas Cisalak Kecamatan Cisalak, Puskesmas Sukarahayu Kecamatan Subang dan Puskesmas Pagaden Kecamatan Pagaden.

Baca Juga: Pembelajaran di 6 Provinsi Saat PPKM Darurat Wajib PJJ, Kemendikbudristek: Utamakan Keselamatan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x