Musni Umar Sebut Jakarta Selamat Karena Anies Sigap, Ferdinand Hutahaean: Numpang Foto Doang Banggain Selangit

- 6 Juli 2021, 15:34 WIB
Musni Umar.
Musni Umar. /Instagram @musniumar

 

GALAMEDIA - Baru-baru ini Rektor Universitas Ibnu Chaldun menanggapi perihal suplai oksigen yang diberikan untuk masyarakat Jakarta.

Melalui akun Twitter pribadinya @musniumar, Rektor Universitas Ibnu Chaldun tersebut menilai bahwa Jakarta selamat dari malapetaka kehabisan oksigen.

Hal ini lantaran kesigapan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Untuk itu, Musni Umar menyebut bahwa Jakarta tidak mengalami kekuarangan okisgen seperti yang terjadi di RSUP Dr Sarjito, Yogyakarta.

"Jakarta Selamat dari malapetaka kehabisan Oksigen. Anies sigap dan antisipatif. Insya Allah Jakarta tdk alami seperti di RSUP Dr Sarjito,Yogyakarta," ujar Musni Umar, dilansir Galamedia dari akun Twitter @musniumar pada Selasa, 6 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021: Karma! Elsa Diseret Polisi, Nino Sudah Pasrah

Mengetahui hal tersebut, mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan bahwa semestinya Musni Umar mengucapkan terimakasih kepada PT Krakatau Steel karena telah mensuplai oksigen untuk Jakarta.

Tidak hanya itu, Ferdianand Hutahaean tampak menyindir Anies Baswesdan, lantaran menurutnya Gubernur DKI Jakarta tersebut hanya menumpang foto.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x