Sekjen Patriot Bangsa, Syafril Sjofyan Sebut Rezim Jokowi Sudah di Bawah Kekuasaan China

- 8 Juli 2021, 20:20 WIB
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. /badmintonindonesia.org

Sekjen Patriot Bangsa, Syafril Sjofyan Sebut Rezim Jokowi Sudah di Bawah Kekuasaan China

 

 

GALAMEDIA – Nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah ramai diperbincangkan akibat lonjakan kasus Covid-19 dan kedatangan tenaga kerja asing (TKA) asal China.

Dikabarkan sebelumnya, belum sehari penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, sebanyak 20 TKA dari China tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu, 3 Juli 2021 malam.

Karena kedatangan tersebut, pemerintah menuai berbagai kritik hingga diminta untuk segera menutup akses masuk ke Indonesia untuk warga asing.

Terkait kedatangan itu, Jurubicara Menteri BUMN, Arya Sinulingga mengaku tidak setuju jikalau ada penutupan bandara bagi Warga Negara Asing (WNA), khususnya China karena alasan kerja sama.

Baca Juga: Ruhut Sitompul dan Gus Umar Kompak Soal Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Polda Metro Jaya: Kan Sudah Saya Bilang

Menanggapi hal tersebut, Sekjen Forum Komunikasi Patriot Bangsa, Syafril Sjofyan mengatakan, keengganan pemerintah menutup bandara untuk warga negara lain makin menguatkan kebeperpihakan negara kepada pihak asing.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x