Isu Pengkhianatan Menteri Semakin Ramai, Arief Puyouno Klaim Sudah Kantongi Nama Menterinya

- 13 Juli 2021, 16:20 WIB
Mantan Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono.
Mantan Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono. /YouTube/Najwa Shihab

GALAMEDIA – Di tengah kondisi Indonesia yang semakin genting akibat lonjakan kasus Covid-19, menyeruak isu adanya tindakan pengkhianatan di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Isu pengkhianatan dicurigai berasal dari menteri presiden.

Munculnya isu tersebut disuarakan oleh oleh mantan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Arief Puyouno.

Arief berpendapat, ada menteri Jokowi yang berkhianat dan akan meninggalkan sang presiden di tengah jalan akibat tak sanggup menghadapi situasi gawat darurat saat ini.

Terkini, ia menyatakan sudah memegang daftar nama menteri yang diduga jadi pengkhianat. Bahkan ia mengklaim bahwa daftar nama itu sudah dikantonginya.

Baca Juga: Mensos Risma Semangati Petugas Dapur Umum: Kita Harus Tetap Gembira

Politikus ini mengatakan, sebenarnya sejak awal ia sudah melihat dan memantau langsung gerak-gerik dari para menteri yang mulai tidak loyal dengan Jokowi.

Kendati demikian, Arief belum hendak membeberkan nama tersebut kepada masyarakat luas karena beberapa alasan.

“Ini bukan isapan jempol. Beberapa menteri kelihatannya memiliki agenda untuk kepentingan sendiri. Namanya sudah saya kantongi, nanti saya serahkan kepada Kang Mas Jokowi,” jelasnya pada wartawan, Selasa, 13 Juli 2021.

Arief mengungkap, setidaknya terdapat 12 menteri yang sudah menghubunginya guna mengkonfirmasi bahwa mereka masih mendukung Jokowi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x